alexametrics

ICEFest Music Ingin Buktikan Musisi Lokal Tidak Kalah dengan Musisi Dunia

loading...
ICEFest Music Ingin Buktikan Musisi Lokal Tidak Kalah dengan Musisi Dunia
Sejumlah musisi lokal dari empat generasi berbeda akan tampil di panggung ICEFest Music Concert. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - Sejumlah musisi lokal dari empat generasi berbeda akan tampil di panggung ICEFest Music Concert. Festival musik yang dipromotori Gold Light Entertainment itu akan tersaji di Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang pada 23, 26, 27, dan 29 Desember mendatang.

Dihadirkannya musisi lokal di ajang yang mengusung tema Journey of ICE ini ingin menunjukkan bahwa mereka tidak kalah bagus dengan musisi dunia, yang dewasa ini kerap dihadirkan di Tanah Air.

"Kami coba hadirkan kemasan panggung musik yang terbilang baru, di mana musisi-musisi penampil yang diundang merupakan empat generasi yang berbeda, sehingga konser musik itu dapat dinikmati oleh berbagai kalangan usia," ujar CEO MICE & Event Business Sinarmas Land, Alim Gunadi di Jakarta, awal pekan ini.



"Tujuan kita memberikan panggung untuk menunjukan musisi lokal Tanah Air tak kalah atau sama seru dan kerennya dengan musisi dunia secara performa di atas panggung," imbuhnya.

ICEFest Music Concert 2019 melibatkan musisi empat generasi, yakni Rendy Pandugo dan Ardhito Pramono yang mewakili generasi milenial. Sementara penyanyi sekaligus pencipta lagu Glenn Fredly untuk mewakili generasi Y. Tidak hanya itu, KLa Project dan Vina Panduwinata bakal menghibur penonton dari era 1980-1990-an.

Rangkaian konser ini dibuka dengan Write Your Journey bersama Rendy Pandugo feat. Arditho Pramono pada 23 Desember. Tiga hari kemudian, akan menampilkan Living Legend Never End bersama KLa Project.

Pada 27 Desember, konser menampilkan Maturity Beyond Diversity bersama Vina Panduwinata & Her Close. Setelah itu, konser ditutup dengan Loving Your Life bersama Glenn Fredly pada 29 Desember.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak