3-in-1 Beauty Hacks dengan Face Mist

Kamis, 19 September 2024 - 19:09 WIB
loading...
3-in-1 Beauty Hacks...
Produk kecantikan yang multifungsi kini semakin digemari karena sangat praktis dan efektif, salah satunya adalah face mist. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Semakin berkembang dunia kecantikan, semakin banyak produk multifungsi yang diproduksi. Produk kecantikan yang multifungsi kini semakin digemari karena sangat praktis dan efektif, salah satunya adalah face mist.

Selain bikin wajah segar dan lembab, face mist juga bisa berfungsi untuk hal lain loh! Ingin tahu apa aja fungsi dari face mist yang multifungsi? Simak penjelasannya berikut ini.

1. Face Mist sebagai Primer

Kalian bisa menggunakan face mist sebelum makeup yaitu sebagai primer. Ketika disemprotkan ke kulit wajah yang bersih, membuat kulit terhidrasi, lembab agar makeup jadi lebih mudah menempel, memberikan hasil akhir yang tampak lebih halus, dan flawless. Bisa bikin makeup kalian terhindar dari cracking.



Kalian bisa menyemprotkan face mist secara merata setelah membersihkan wajah, tunggu hingga setengah kering, kemudian dilanjutkan dengan pengaplikasian foundation atau BB Cream.

2. Face Mist sebagai Penyegar Wajah

Tentu face mist berfungsi untuk menyegarkan wajah kita. Bisa digunakan ketika di tengah hari yang panas atau ketika kulit kering karena terlalu lama berada diruangan yang ber-AC. Semprotan dari face mist dapat memberikan kelembaban yang instan dan membuat kulit kalian terasa segar.

Untuk pengaplikasiannya, kalian bisa semprotkan face mist ke seluruh wajah secara merata. Bisa digunakan sebelum mengaplikasikan skincare.

3. Face Mist sebagai Setting Spray

Selain sebagai primer dan penyegar wajah, face mist juga bisa berfungsi sebagai setting spray setelah selesai menggunakan makeup. Memakai face mist sebagai setting spray dapat membuat makeup terkunci dengan baik dan memberikan tampilan yang lebih natural, karena face mist dapat menghilangkan kesan makeup yang terlihat “powdery”.



Setelah selesai mengaplikasikan makeup, semprotkan face mist dengan jarak 20-30 cm dari wajah. Tunggu hingga face mist meresap sepenuhnya untuk memastikan makeup terkunci dengan sempurna. Hasilnya, makeup akan terlihat lebih glowing dan juga jadi fresh seharian!

Kalian bisa menggunakan Soulyu Miracle Serum Mist karena selain multifungsi, Miracle Serum Mist juga mengandung Niacinamide, Collagen, Alpha Arbutin, Sodium Hyaluronate, Centella Asiatica, Green Tea, dan Fomes Officinalis Extract, dapat menutrisi, meningkatkan elastisitas kulit, meringankan iritasi, mencerahkan, meratakan warna kulit, mengurangi peradangan jerawat, iritasi kulit, minyak berlebih, dan mengecilkan pori-pori.

Jangan lupa untuk cobain produk Soulyu di store Watsons terdekat kalian karena lagi ada banyak promo-promo yang menanti!
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)