Sempat Tantang Nikita Mirzani, Vadel Badjideh Disebut Kabur dari Rumah Bawa 3 Koper

Kamis, 19 September 2024 - 21:40 WIB
loading...
Sempat Tantang Nikita...
Vadel Badjideh alias VA disebut kabur dari rumahnya dengan membawa tiga koper setelah menantang Nikita Mirzani. Foto/Instagram Vadel Badjideh
A A A
JAKARTA - Terlapor kasus dugaan pencabulan dan aborsi anak Nikita Mirzani, Vadel Badjideh alias VA, disebut kabur dari rumahnya dengan membawa tiga koper setelah menantang sang aktris. Adapun dugaan pengancaman itu terjadi usai Nikita dan Vadel berbincang melalui telepon.

"Ternyata dalam pemberontakannya, dia (Lolly-red) nelepon itu laki-laki (Vadel Badjideh-red) kan, sempet nelepon, (saya) sempet ngomomg juga sama itu laki-laki, lumayan nantangin sih, ngancem juga," kata Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024) malam.

Dalam percakapan itu, Vadel mengatakan bersedia mememui Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan usai kejadian Lolly dijemput paksa.



"Tapi ditunggu, orang saya ke sini juga, tapi nggak nunjukin batang hidungnya sama sekali," ujar Nikita.

Alih-alih menemui Nikita Mirzani, Vadel justru disebut hendak melarikan diri dengan membawa tiga koper dari rumahnya. Namun, tak diketahui pasti ke mana tujuan Vadel Badjideh dalam pelariannya itu.

"Terakhir saya dapat kabar, sudah kabur katanya bawa tiga koper dari rumahnya," ujar bintang film Nenek Gayung tersebut.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0930 seconds (0.1#10.140)