alexametrics

Choi Siwon Ditunjuk sebagai Duta Besar Regional Terbaru Unicef

loading...
Choi Siwon Ditunjuk sebagai Duta Besar Regional Terbaru Unicef
Choi Siwon dinobatkan sebagai duta besar regional untuk Unicef. / Foto: UNICEF
A+ A-
SEOUL - Selebritas Korea Selatan, Choi Siwon dinobatkan sebagai duta besar regional untuk Unicef. Pada 11 November, Unicef East Asia Pacific mengumumkan bahwa member boyband Super Junior tersebut adalah duta regional terbaru mereka.

Menukil dari Soompi, dalam sebuah wawancara singkat, Choi Siwon berbagi dukungannya untuk komitmen Unicef terhadap Convention on the Rights of the Child (CRC) yang mencakup sebab-sebab seperti pendidikan anak-anak, kesehatan, dan banyak lagi. Tahun ini, menandai peringatan 30 tahun CRC, yang didirikan PBB dan ditandatangani para pemimpin dunia pada 1989.

Choi Siwon telah bekerjasama dengan Unicef selama bertahun-tahun. Pada 2015, dia ditunjuk sebagai perwakilan khusus untuk Unicef Korea setelah sebelumnya berkontribusi pada banyak kampanye mereka.



Selain itu, pada 2017, Siwon menerima pengakuan atas karyanya sebagai perwakilan khusus. Pada Oktober tahun ini, dia mengunjungi Vietnam untuk mempromosikan kampanye Unicef untuk mengakhiri intimidasi.

Unicef Vietnam membagikan cuplikan Choi Siwon berbicara tentang kunjungannya yang akan datang ke negara itu. Menurut unggahan itu, Choi Siwon akan mengunjungi Kota Da Nang pada 2 Oktober, di sana dia bertemu dengan siswa dan mendiskusikan masalah yang berkaitan dengan kekerasan terhadap anak-anak.

Sebelumnya, Choi Siwon juga mengunggah video di akun Instagram pribadinya sembari memperkenalkan dirinya sebagai perwakilan khusus Unicef Korea dan berbicara tentang inisiatif Unicef baru untuk anak-anak di Thailand.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak