alexametrics

Ditemukan di Hotel, Gaun Lady Gaga Dilelang USD8.000

loading...
Ditemukan di Hotel, Gaun Lady Gaga Dilelang USD8.000
Gaun Valentino yang dikenakan Lady Gaga pada acara Golden Globes 2019 akan dilelang. / Foto: Page Six
A+ A-
LOS ANGELES - Gaun Valentino yang dikenakan Lady Gaga pada acara Golden Globes 2019 akan dilelang setelah ditemukan di kamar hotel oleh pelayan. Pelayan bernama Sara Corea menemukan gaun tersebut telah memasang gaun itu untuk dijual setelah ditinggalkan begitu saja di Beverly Hilton di Los Angeles, tempat Golden Globes diselenggarakan.

Seperti dilaporkan The Independent, gaun yang dijual melalui Nate D. Sanders Auctions itu, saat ini dihargai sebesar USD8.000, dan pelelangan masih tersisa dua hari lagi. Sebuah surat keaslian yang ditulis Corea termasuk dalam lot, pengurus rumah tangga mengklaim dia membawa gaun itu ke hotel yang hilang dan ditemukan pada 8 Januari 2019.

Corea melanjutkan dengan menyatakan bahwa setelah gaun itu tetap tidak diklaim selama delapan bulan, gaun itu dikembalikan kepadanya sebagai hadiah oleh hotel. Dan ketika itu dia memilih untuk menjualnya. The Beverly Hilton dan Nate D. Sanders Auctions sejak mengeluarkan pernyataan mengenai keabsahan penjualan setelah desas-desus mulai beredar bahwa gaun itu mungkin telah dicuri.



Namun, seorang juru bicara untuk rumah lelang mengatakan bahwa mereka percaya Corea adalah pemilik sah dari gaun itu.

"Kami telah diberitahu tentang pertanyaan tentang asal-usul gaun Lady Gaga yang dilelang pada 31 Oktober. Penelitian kami mengonfirmasi gaun itu diberikan kepada Beverly Hilton dan ditemukan departemen, di mana dia tinggal selama hampir sembilan bulan," ungkapnya.

"Sesuai dengan kebijakannya yang sudah lama berlaku, hotel merilis gaun itu ketika tidak ada yang mengklaimnya. Pengirim memiliki kwitansi dari Beverly Hilton dan menemukan dokumentasi, yang menyertai gaun itu untuk dilelang," lanjutnya.

Namun, hingga saat ini tengah dilakukan proses penyelidikan untuk menentukan pemilik sah gaun itu. "Sementara kami masih melakukan penyelidikan internal untuk memahami semua fakta, kami tidak punya alasan untuk percaya barang itu dicuri," kata seorang juru bicara.

"Kami sedang bekerja dengan semua pihak untuk mengambil item dan mengembalikannya ke pemilik yang sah secepat mungkin," tambahnya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak