alexametrics

Ini 5 Tempat Instagrammable di Batam yang Kekinian dan Keren Abis

loading...
Ini 5 Tempat Instagrammable di Batam yang Kekinian dan Keren Abis
Jembatan Barelang merupakan ikon Kota Batam dan berfungsi sebagai penghubung antarpulau. / Foto: Pegipegi
A+ A-
JAKARTA - Terletak di Kepuluan Riau, Batam memiliki banyak pesona dan keindahan alam yang sayang untuk dilewatkan. Banyaknya tempat wisata yang indah membuat banyak pengunjung mengabadikan pemandangan alam yang sayang untuk dilewatkan, apalagi dalam bentuk foto. Foto-foto tersebut akan lebih berkesan dipajang di sosial media. Jika Anda mencari tempat wisata yang Instagrammable abis di Batam, yuk kunjungi 5 tempat wisata ini.

1. Jembatan Barelang

Siapa yang tidak mengenal Jembatan Barelang yang berlokasi di Jalan Trans Barelang, Galang, Kepulauan Riau? Jembatan ini merupakan ikon Kota Batam dan berfungsi sebagai penghubung antarpulau. Beberapa pulau yang menjadi destinasi wisata di Batam terhubung dari jembatan ini.



Nama Jembatan Barelang merupakan akronim dari 3 tempat, yakni Batam, Rempang, dan Galang. Banyak pengunjung datang ke jembatan ini dan berfoto dengan latar belakang jembatan atau kota Batam. Tidak salah jembatan ini menjadi tempat wisata yang Instagrammable di Batam.

2. Pantai Tanjung Pinggir

Pantai Tanjung Pinggir memiliki pemandangan laut yang indah dengan hamparan pasir putih. Dengan pesona alamnya, Pantai Tanjung Pinggir menjadi tempat wisata yang sering dikunjungi para wisatawan. Di sini Anda juga bisa melihat pemandangan Singapura dari kejauhan.

Selain itu, Pantai Tanjung Pinggir memiliki Rumah Hobbit yang unik dan cocok untuk berfoto. Setiap sudut pantai menjadi spot favorit dan Instagrammable untuk dijadikan tempat berfoto. Pantai Tanjung Pinggir terletak di Tanjung Pinggir, Sekupang, Batam.

3. Batam Forest Top

Nikmati berpetualang memanjat pohon, bergelayutan, dan berpindah dari satu pohon ke pohon lain di Batam Forest Top. Batam Forest Top menawarkan lebih kurang 15 permainan yang mengajak pengunjung untuk bergelantungan. Permainannya berupa Post Man, Tarzan Swing, Tandem Rope, sampai Flying Fox.

Selain melakukan kegiatan menantang, Batam Forest Top juga menyediakan berbagai spot foto bagi pengunjung yang hobi berfoto. Tempat-tempat keren ini sangat cocok untuk dipajang di media sosial. Batam Forest Top berlokasi di Bukit Harimau, Sekupang, Batam.

4. Pantai Elyora

Salah satu tempat wisata yang belum terlalu populer namun sangat Instagrammable adalah Pantai Elyora. Pemandangan pantai ini tidak kalah dengan pantai-pantai lainnya yang ada di Batam. Bahkan beberapa spot di Pantai Elyora sangat ikonik sehingga sering menjadi tempat untuk berfoto.

Pemandangan Pantai Elyora yang bersih menjadikan banyak orang berswafoto. Foto-foto tersebut sering terlihat di beranda media sosial. Pantai Elyora ini terletak di Galang Baru, Galang, Batam. Tertarik untuk datang ke sini?

5. Pancur Telaga Bidadari

Pancur Telaga Bidadari mungkin bukanlah destinasi wisata yang populer di Batam. Namun, kawasan ini memiliki nuansa alam yang sejuk dan indah. Letaknya yang tersembunyi dan belum terjamah banyak orang menjadikan tempat ini eksotis dan Instagrammable.

Berbagai sudut pancur bisa Anda jadikan latar untuk berfoto. Selain berfoto, banyak orang mandi dan bermain air di sana. Pancur Telaga Bidadari terletak di Hutan Pancur, tepatnya di Simpang Dam, Muka Kuning, Kota Batam. Untuk masuk ke sana pun tidak dipungut biaya.

Itulah lima tempat wisata Instagrammable di Batam yang memiliki pemandangan menakjubkan. Sebelum terbang ke sana, awali dengan memesan tiket pesawat di Airy, yang memiliki harga yang cukup murah dan terjangkau. Anda bisa mendapatkan berbagai promo tiket pesawat, termasuk promo harga tiket pesawat Lion Air.

Selain itu, Airy juga memberikan jaminan keamanan karena semua transaksi di Airy bebas dari penipuan. Manfaatkan juga layanan refund dan reschedule jika Anda memiliki kendala saat akan berangkat.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak