alexametrics

Bersama The Mask Singer Prancis, Anggun Pecahkan Rekor Rating

loading...
Bersama The Mask Singer Prancis, Anggun Pecahkan Rekor Rating
Anggun C Sasmi sangat senang menjadi bagian dari acara TV Mask Singer di Prancis. / Foto: Instagram @angguncipta
A+ A-
JAKARTA - Penyanyi kenamaan kelahiran Indonesia, Anggun sukses mencetak sejarah di televisi Prancis. Episode pertama The Mask Singer Prancis, acara yang menempatkan Angun sebagai juri, mampu memecahkan seluruh rating tapping lebih dari tujuh tahun dari Prancis.

Tercatat lebih dari 1 orang dari 10 orang Prancis berada di depan layar kaca untuk menyaksikan acara Mask Singer. Sekitar 50 persen dari target utama TV telah menyaksikan acara TV tersebut. Hal yang belum pernah terjadi sebelumnya sejak 2012.

"Saya sangat senang menjadi bagian dari acara TV Mask Singer di Prancis. Ini adalah pengalaman kedua saya sebagai juri untuk program TV internasional, setelah Asia's Got Talent dan hasilnya mencengangkan," kata Anggun dalam keterangan resminya, Rabu (13/11).



"Saya berada di Jakarta untuk konser Pavarotti & Friends yang terjual habis, ketika acara tersebut disiarkan di TV dan saya menerima begitu banyak pemberitahuan di Twitter dan Instagram serta SMS dari teman-teman saya di Prancis tentang acara tersebut," sambung Goodwill Ambassador United Nations itu.

Diva berusia 45 tahun itu mengakui jika dirinya mengetahui kemudian saat penayangan acara pertama telah berjalan. Ketika mendapat peringkat sejarah di pagi hari berikutnya. "Saya merasa sangat tersanjung dengan masukan yang luar biasa dari masyarakat Prancis," ucap Anggun.

Masked Singer Prancis juga menjadi Trending Twitter #2 dan Anggun menerima pujian atas kinerja jurinya. Dengan penampilannya yang mengesankan di jaringan TV terbesar di Eropa, Anggun menjadi selebritas Asia pertama dalam sejarah yang mencapai hasil seperti itu dalam program TV di kawasan Barat.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak