alexametrics

Tayang Lagi, MBC Bakal Garap Idol Star Athletics Championships Lebih Awal

loading...
Tayang Lagi, MBC Bakal Garap Idol Star Athletics Championships Lebih Awal
Idol Star Athletics Championships merupakan program yang menampilkan selebritas, khususnya para idol K-Pop yang bersaing di acara multi olahraga. / Foto: KStar Photo
A+ A-
SEOUL - Idol Star Athletics Championships (ISAC) garapan MBC akan kembali tayang pada 2020. Dilaporkan bahwa sebagian besar acara khusus Tahun Baru Imlek 2020 akan difilmkan pada 16 Desember di sebuah gimnasium di Incheon, Korea Selatan.

Menurut laporan yang beredar, syuting dijadwalkan pada Desember, bukan Januari sebagaimana tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, Tahun Baru Imlek tahun depan jatuh di awal tahun, yakni 25 Januari.

"Kami berencana untuk MBC ISAC akan difilmkan pada pertengahan Desember, tetapi belum ada yang dikonfirmasi," kata seorang sumber dari MBC seperti dikutip Soompi.



Sebelumnya, MBC menggelar ISAC spesial Chuseok pada 12 September. Episode ini menayangkan episode pertamanya seorang atlet idola yang ambil bagian dalam acara termasuk track-and-field, panahan, ssireum (gulat), dan eSports. Episode dua dari acara khusus ini pun tayang pada 13 September.

Sementara, ISAC merupakan sebuah program televisi Korea yang ditayangkan untuk kali pertama pada 2010. Program ini menampilkan selebritas, khususnya para idol K-Pop yang bersaing dalam acara multi olahraga.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak