Maskot Titus The Detective Siap Sapa Langsung Anak-Anak Indonesia

Jum'at, 20 September 2024 - 00:30 WIB
loading...
Maskot Titus The Detective...
Selain menyapa pemirsa di rumah, khususnya anak-anak, setiap hari Minggu pukul 09.00 pagi, trio detektif Titus, Fyra, dan Bobit ternyata juga akan bertemu anak-anak secara langsung. Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Serial animasi Titus The Detective akan tayang di RCTI. Setelah sukses dengan Kiko dan Bima S yang ikonik, MNC Animation kini menghadirkan lagi karakter baru, Titus, detektif yang akan mengajak anak-anak Indonesia berpetualang bersama mulai 22 September 2024.

Selain menyapa pemirsa di rumah, khususnya anak-anak, setiap hari Minggu pukul 09.00 pagi, trio detektif Titus, Fyra, dan Bobit ternyata juga akan bertemu anak-anak secara langsung seperti maskot Kiko yang mengajak sahabatnya, Lola, selama ini berkeliling ke beberapa kota di Indonesia.

Hal itu diungkapkan oleh Liliana Tanoesoedibjo, Executive Chairwoman MNC Group dan CEO MNC Animation.



"Pastinya nanti akan ada maskot (yang berkeliling)," ujar Liliana Tanoesoedibjo dalam konferensi pers Titus The Detective di iNews Tower, Jakarta, Kamis (19/9/2024).

Lantas, siapa saja karakter utama dalam serial Titus The Detective yang akan berkeliling Indonesia menyapa anak-anak?

Yang pertama tentu saja Titus, seorang detektif yang karakternya seperti tikus tanah di mana penglihatannya kurang baik tapi penciumannya tajam sehingga ia menggunakan kacamata untuk membantu melihat dengan jelas. Menjadi detektif, Titus digambarkan sebagai karakter yang gigih menyelesaikan setiap kasus dan melawan penjahat serta solidaritas yang tinggi dalam pertemanannya.

Lalu Fyra, satu-satunya perempuan dalam trio detektif yang merupakan seorang mekanik dan pilot yang pintar mengemudikan pesawat. Fyra digambarkan sebagai sosok wanita kuat dan tangguh.

Satu lagi yang tentu akan memancing tawa anak-anak ketika melihatnya adalah Bobit, yang merupakan pesulap. Bobit yang kadang 'tidak serius' seperti kedua rekannya justu akan membuat petualangan mereka semakin seru karena beragam trik sulapnya yang istimewa.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1424 seconds (0.1#10.140)