Lolly Tak Pulang ke Rumah usai Dibawa ke Polres Jaksel, Nikita Mirzani: Saya Akan Penjarakan

Jum'at, 20 September 2024 - 02:20 WIB
loading...
Lolly Tak Pulang ke...
Nikita Mirzani menyerahkan anaknya, Laura Meizani alias Lolly, ke penyidik Polres Metro Jakarta Selatan setelah dijemput paksa dari apartemennya. Foto/Instagram Lolly
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani menyerahkan anaknya, Laura Meizani alias Lolly, ke penyidik Polres Metro Jakarta Selatan setelah dijemput paksa dari apartemennya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, pada Kamis (19/9/2024) siang.

Kepada wartawan Nikita Mirzani memastikan Lolly tak akan pulang ke rumah usai menjalani pemeriksaan malam ini.

"Masih diperiksa Lauranya, tapi harus ditinggal karena harus istirahat. Jadi, Laura sudah saya serahkan ke Polres Jakarta Selatan untuk ditindaklanjuti. Tapi bagaimana-bagaimananya, tanya ke atas," kata Nikita Mirzani.



"Saya akan penjarakan semuanya. Ya saya sudah lelah, sudah capek," lanjutnya.

Menanggapi dugaan Vadel Badjideh kabur ke luar kota, Nikita pun menyampaikan hal serupa.

"Saya cuma bisa bilang untuk Vadel dan keluarganya, saya jamin kalian masuk penjara, saya jamin gitu. Saya jamin. Saya nggak bisa bilang yang lain-lain, tapi saya pastikan Vadel kamu akan masuk penjara. Kamu akan berhadapan dengan saya secepat mungkin," ujar Nikita.

Ditanya soal kemungkinan Lolly kembali kepadanya sebagai anak, Nikita mengaku ogah memusingkan hal itu. Dia mengatakan, jika Lolly merasa sudah dewasa, seharusnya remaja 16 tahun itu mampu hidup secara mandiri.

"Kembali atau tidak kan, nggak penting ya. Tapi kalau dia sudah dewasa, cukup umurnya, orang yang sudah cukup umur, udah dewasa, sudah bisa cari uang sendiri, harusnya keluar dari rumah yang benernya. Tapi, kalau misalnya ada yang tinggal gue nggak tahu ya. Itu mungkin beda prinsip sama gue," pungkas Nikita.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0981 seconds (0.1#10.140)