Tembus Industri Musik, Rheno Poetiray Pilih ‘Mengincarmu’

Kamis, 14 November 2019 - 16:07 WIB
Tembus Industri Musik, Rheno Poetiray Pilih ‘Mengincarmu’
Tembus Industri Musik, Rheno Poetiray Pilih ‘Mengincarmu’
A A A
JAKARTA - Industri musik Tanah Air kembali kehadiran solois baru, yaitu Rheno Poetiray. Dia berusaha memperlihatkan muskalitasnya lewat single perdana berjudul "Mengincarmu". Lagu ini bercerita tentang seorang cowok yang menunggu kepastian dari seorang wanita yang setelah lama diincarnya.

"lagu ini tuh kaya mastiin ceweknya benar cinta apa engga, kita kaya sudah sering ketemu, sudah biasa kita berbagi cerita, berbagi tawa, tapi kaya enggak pasti gitu hubungannya. Sebenarnya sayang apa enggak gitu," kata Rheno saat mendatangi Redaksi Gedung Sindo, Kamis (14/11/19).

Lagunya yang easy listening membuat Rheno memilihnya sebagai single andalan, setelah sebelumnya dia memilih dari 3 lagu yang ada. Selain itu, Mengincarmu dipilih lantaran lagu tersebut sesuai dengan pengalaman pribadi dan cocok dengan karakter Rheno.

"Lagu ini sebenarnya sudah dibuat dari 2018 dan tahun ini mempersiapkan single pertama, jadi memang ada 3 lagu kandidat dan yang terpilih lagu Mengincarmu," paparnya.

Adik dari vokalis Geisha, Regina Poetiray ini mengaku mendapat dukungan dari sang kakak. Hal itu didapat ketika Regina mendengar single perdana milik adiknya itu.

Perjalanan Rheno di panggung musik Indonesia ini sebetulnya sudah dilakukan sejak lama. Hanya saja, dia lebih dulu menjadi personel dari boyband Super7 dan S5. Namun, Rheno mengaku lebih nyaman menjadi solois ketimbang menjadi anggota boyband.

“Enaknya memang sendiri, kalau ramai-marai kan harus tukar pendapat, jadi lebih enak sendiri. Memang secara kreativitas, semakin banyak orang, makin banyak ide. Tapi kalau sendiri lebih bisa mengeksplor ide, jadi lebih bebas," terangnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3522 seconds (0.1#10.140)