alexametrics

Hadirkan Slipknot, Tiket Pre Sale Hammersonic 2020 Dijual Besok

loading...
Hadirkan Slipknot, Tiket Pre Sale Hammersonic 2020 Dijual Besok
Tiket Pre Sale tahap 1 Hammersonic 2020 akan dijual di situs resmi besok, Jumat (15/11), mulai pukul 15.00 WIB. Kehadiran Slipknot menjadi magnet festival ini. (Hammersonic)
A+ A-
JAKARTA - Kehadiran Slipknot benar-benar menjadi magnet Hammersonic 2020. Setelah pengumuman lineup awal yang memasukkan band asal Des Moines, Iowa, tersebut, tiket early bird festival musik rock/metal tahunan ini langsung ludes hanya dalam waktu 5 menit ketika dijual pada 11 November lalu.

Para Maggots—sebutan untuk penggemar Slipknot—seakan-akan tak mau melepaskan kesempatan langka untuk menyaksikan langsung penampilan Corey Taylor dkk di hadapan mata mereka. Tiket terbatas yang dijual seharga Rp750.000 pun ludes dalam waktu sekejap. Bahkan, ketika Hammersonic menambah kuota tiket early bird, tak perlu menunggu waktu lama sehingga tiket tambahan ini sudah berstatus fullybooked. Tiket early bird itu ditambah karena tingginya permintaan dari para metalheads.

“Kami percaya bahwa para metalheads memiliki semangat yang begitu tinggi untuk bertemu dengan band favorit mereka, apalagi kami telah mengumumkan untuk membawa band se-fenomenal Slipknot. Sehingga tim kami telah berupaya untuk menampung antusiasme metalheads yang begitu tinggi. Penjualan tiket yang kami buka di hammersonic.com memang mendapat partisipasi yang luar biasa tinggi,” papar CEO Hammersonic Ravel Junardy dalam siaran pers yang diterima SINDOnews.



Ravel mengakui, timnya sempat kewalahan menampung traffic yang mencapai hingga 200.000 user/menit di situs resmi mereka, hammersonic.com. Ini ditambah dengan para pengguna yang sudah mengantre sejak penjualan tiket belum dibuka. Akibatnya, orang lain yang baru ingin mengakses website harus mehanan kecewa karena tidak berhasil membukanya.

“Kami, pihak penyelenggara Hammersonic 2020, meminta maaf atas ketidaknyamanan tersebut. Namun, kami membuka saluran komunikasi lain seperti Instagram dan Twitter, sehingga para metalheads dapat terus memantau informasi terbaru dan memberikan feedback kepada kami,” ujar Ravel.

Antusiasme yang begitu tinggi itu akhirnya menjadi sebuah motivasi bagi Hammersonic agar bisa memfasilitasi para metalheads yang ingin bertemu idola mereka. Membludaknya permintaan tiket ini membuat pihak Hammersonic 2020 akhirnya membuka penjualan tiket Pre Sale tahap 1. Tiket Pre Sale tahap 1 akan dibuka mulai 15 November pada pukul 15.00 di situs resmi Hammersonic. Tiket Pre Sale tahap 1 ini dibanderol Rp1,25 juta untuk dua hari.

Hammersonic juga berencana membuka penjualan tiket Pre Sale tahap 2 yang dibanderol Rp1,7 juta. Tiket dengan harga normal juga akan dibuka penjualannya. Namun, kapan penjualan tiket ini dimulai akan diumumkan dalam waktu dekat.

Selain tiket, Hammersonic 2020 juga akan mengumumkan lineup untuk festival ini di situs resmi mereka dan akun media sosial resmi. Sampai saat ini, situs resmi mereka baru memampang nama Slipknot untuk lineup. Hammersonic 2020 akan digelar di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta, pada 27—28 Maret 2020.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak