Umumkan Pernikahan, Nino RAN Sah Jadi Suami Dhabitannisa Auni

Jum'at, 20 September 2024 - 12:06 WIB
loading...
Umumkan Pernikahan,...
Nino Kayam atau dikenal sebagai Nino RAN berbagi kabar bahagia. Ia baru saja menikah dengan sang kekasih, Dhabitannisa Auni, pada hari ini, Jumat (20/9/2024). Foto/Instagram Nino RAN
A A A
JAKARTA - Nino Kayam atau dikenal sebagai Nino RAN berbagi kabar bahagia. Ia baru saja menikah dengan sang kekasih, Dhabitannisa Auni, pada hari ini, Jumat (20/9/2024).

Momen ijab kabul Nino dan Dhabitannisa terungkap dari unggahan sahabat Nino, Ilman Ibrahim, di akun @ilmahibrahim. Ilman membagikan video saat Nino mengucap ijab kabul dengan lantang dan dalam satu tarikan napas.

Dari kejauhan, tampak pasangan pengantin itu mengenakan busana adat Jawa. Prosesi ijab kabul berlangsung pukul 09.23 WIB.



"Saya terima nikah dan kawinnya Dhabitannisa Auni binti Dendi Noviardi dengan mas kawinnya tersebut dibayar tunai," ucap Nino.

Sementara Nino mengunggah potret dirinya memakai beskap putih dengan blankon, khas busana pengantin adat Jawa. Dalam keterangan unggahannya, dia melempar kode soal kejutan yang diberikan, di mana ternyata dirinya akan menikah.

"OOTD. Setelah merilis Rahasia #1 & #2, anggap saja ini Rahasia #3," tulis Nino.

Sahabat Nino lainnya, Vidi Aldiano, juga mengunggah momen akad nikah Nino dan Dhabitannisa. Dia membagikan video mempelai wanita yang memasuki venue akad nikah.



Dhabitannisa yang didampingi oleh dua saudara laki-lakinya tampak anggun mengenakan kebaya adat Jawa.

Kabar pernikahan Nino ini cukup mengejutkan publik. Sebab, selama ini Nino tak pernah mempublikasikan hubungannya dengan Dhabitannisa. Terakhir kali Nino mempublikasikan hubungan asmara adalah ketika dirinya berpacaran dengan artis Della Dartyan.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)