Ayah Kandung Lolly Merespons Penjemputan Paksa Anaknya oleh Nikita Mirzani

Jum'at, 20 September 2024 - 12:41 WIB
loading...
Ayah Kandung Lolly Merespons...
Insiden penjemputan paksa Laura Meizani alias Lolly oleh ibunya, Nikita Mirzani, sempat bikin geger warga di dunia maya. Foto/TikTok Lolly
A A A
JAKARTA - Insiden penjemputan paksa Laura Meizani alias Lolly oleh ibunya, Nikita Mirzani, sempat bikin geger warga di dunia maya. Publik pun penasaran dengan respons ayah kandung Lolly, Aizawa Nasseru Asry, usai mengetahui hal tersebut.

Kepada wartawan, Nikita Mirzani memilih untuk tidak berkomentar banyak mengenai ayah biologis putrinya. Dia bahkan sempat menghelah napas ketika ditanya soal respons mantan suaminya itu.

"Ah (menghela napas) semuanya udah (menyerahkan ke saya) ya. Ya sudah ikuti aja prosesnya. Sudah diserahkan ke Polres Jakarta Selatan," ujar Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024) malam.



Pada kesempatan itu, artis 38 tahun tersebut juga berharap tak ada Lolly Lolly lain di luar sana. Terpenting baginya, kasus ini bisa menjadi pelajaran berharga orang tua dalam menjaga anak perempuannya dari pergaulan.

"Ya ini pelajaran untuk semua anak-anak belum cukup umur di luar sana. Cinta boleh cinta, cinta monyet boleh, tapi jangan monyetnya yang dicintai banget, sewajarnya aja. Ingat masa depan, kalau masih sekolah ya fokus sekolah dulu, kejar impian," ujar Nikita.

Nikita sendiri sudah menebak kalau Lolly akan memberontak ketika dijemput. Namun, dia tak bisa menampik kesedihannya sebagai seorang ibu dan manusia biasa setelah sempat mendapatkan makian dari anaknya sendiri.

"Ya nangislah, masak nggak nangis. Manusiawilah, aku kan manusia," kata ibu tiga anak itu.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0865 seconds (0.1#10.140)