alexametrics

Harry Styles Umumkan Tur Konser Dunia 2020

loading...
Harry Styles Umumkan Tur Konser Dunia 2020
Harry Styles telah menguUmumkan tur konser dunia yang akan berlangsung pada 2020. Dia akan memulai dari Inggris hingga Meksiko. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Harry Styles akan memulai tur konser pada 2020 untuk mendukung album terbarunya 'Fine Line'. Mantan personel One Direction yang memulai karier solonya dengan album self-titled pada 2017 ini dijadwalkan mulai tur konser pada April tahun depan.

Harry akan memulai di Birmingham pada 15 April, kemudian akan menjelajah hingga seluruh daratan Eropa, Amerika Serikat dan Meksiko, dengan tanggal akhir tur konser di Foro Sol Mexico City, pada 3 Oktober 2020.

Untuk pertunjukan di Eropa, Harry akan bergabung dengan bintang yang sedang naik daun, yakni King Princess. Sementara, penyanyi dan penulis lagu Jenny Lewis akan menjadi bintang tamu Harry di AS dan musisi reggae Jamaika Koffee juga akan memeriahkan tur konser Harry sebelum tampil di Meksiko.



Bagaimana dengan tur konser Asia? pertunjukkan di Asia, Australia dan lainnya akan diumumkan pada 2020. Namun, tiket mulai dijual pada 22 November 2019, dengan akses prioritas pada 17 November untuk penggemar Inggris yang memesan lebih dulu.

Sementara, baru-baru ini, Harry merilis lagu terbarunya, 'Lights Up'. Tembang itu menjadi lagu pertama yang dirilis sejak album debutnya. Dia juga membagikan video musik lagu tersebut, di mana sebagian besar video memperlihatkan Harry yang bertelanjang dada dan dikelilingi penari orang berpakaian minim. (Baca juga: MNCTV Kembali Gelar Anugerah Dangdut Indonesia 2019).

Berikut ini jadwal tur konser Harry di Inggris pada 2020:
15 April: Birmingham, UK - Arena Birmingham
17 April: Sheffield, UK - FlyDSA Arena
19 April: Dublin, Ireland - 3Arena
22 April: London, UK - The O2
23 April: London, UK - The O2
25 April: Manchester, UK - Manchester Arena
26 April: Glasgow, UK - The SSE Hydro
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak