alexametrics

Miss World 2019

Miss Indonesia Akan Menyanyi di Fast Track Talent Show

loading...
Miss Indonesia Akan Menyanyi di Fast Track Talent Show
Miss Indonesia akan memperlihatkan bakat menyanyi saat menjalani fast track Talent Show. Dia pun telah mempersiapkan diri dan akan menyanyikan When We Were Young. Foto/KORAN SINDO/Ramadhan Adiputra.
A+ A-
JAKARTA - Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo akan menampilkan bakat menyanyi di ajang Miss World 2019 yang diselenggarakan di London, Inggris. Wanita berusia 19 tahun itu akan menyanyikan When We Were Young.

Seperti diketahui, Miss World 2019 mewajibkan peserta untuk menampilkan talent atau keahlian yang dimiliki pada babak fast track talent show. Princess sendiri mempunyai suara yang mumpuni dan siap bersaing.

"Talent show adalah 1 fast track orang, orang selalu punya kelebihan. Sekarang kita siapkan Princess dengan menyangi lagu When We Were Young dan akan dipintaskan di Miss World," kata Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman of Miss Indonesia Organization.



Pemilik nama asli Princess Mikhaelia Audrey Megonondo telah mematangkan bakatnya dengan mengikuti kelas dan pembekalan dengan pelatih vokal ternama. Pembekalan ini dilakukan di bawah naungan Star Harvest Academy.

Oleh karena itu, dengan berbagai persiapan yang telah dilakukan, Liliana optimistis bahwa Princess akan melakukan yang terbaik dan diharapkan dapat keluar sebagai juara dan mempertahankan prestasi seperti Miss Indonesia sebelumnya. (Baca juga: Persiapan Matang Princess Megonondo Hadapi Miss World 2019).
"Kami berharap Princess mampu menjaga dan mengharumkan nama bangsa, serta mampu mempresentasikan wanita Indonesia yang tidak hanya cantik dari Iuar namun juga cantik dari dalam, dengan turut berkontribusi dalam dunia sosial, pendidikan, hingga enterprenuership," jelas Liliana.
Sementara, Princess Megonondo dijadwalkan terbang ke London pada 18 November 2019. Dia akan menjalani karantina pada 20 November 2019 bersama 120 peserta dari negara Iain. Sementara, malam puncak Grand Final Miss World 2019 akan diselenggarakan pada 14 Desember 2019 mendatang.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak