Wowteg, Warteg Modern Pertama dengan Makanan Higienis

Jum'at, 15 November 2019 - 14:11 WIB
Wowteg, Warteg Modern Pertama dengan Makanan Higienis
Wowteg, Warteg Modern Pertama dengan Makanan Higienis
A A A
Setelah lebih dari 11 tahun berpengalaman dalam dunia F&B Franchise dalam bidang QSR (Quick Service Retail), saat ini Sour Sally kembali meluncurkan brand ke-4, yaitu Wowteg-Warteg yang WOW! Pre-launch Wowteg tersebut diadakan pada SIAL Interfood, 13-16 November 2019 di JIExpo Kemayoran yang berlokasi di Hall A, Unit AH 034.

Hadir dalam acara tersebut, Donny Pramono Ie selaku CEO dan Founder Sour Sally Group. Berangkat dari kisah sukses Sour Sally, Gulu Gulu & Fika, Sour Sally Group tahun ini kembali menghadirkan konsep bisnis baru dengan market yang mempunyai potensial sangat besar dan bukan hanya trend sesaat namun sudah menjadi budaya keseharian orang Indonesia, yaitu Modern Warteg.

Indonesia telah mengenal budaya “Warteg” sejak 50 tahun yang lalu. Orang-orang duduk bersama di kursi panjang yang biasanya berbentuk ‘L’, menciptakan suasana yang hangat dan bersahabat. Sesuai dengan market analysis, 34.725 warteg sudah bertebaran di Jabodetabek, namun karena perkembangan jaman, saat ini cukup banyak halangan bagi konsumen untuk bisa menikmati budaya makan di warteg, diantaranya terkait dengan masalah kenyamanan, kebersihan, dan kualitas makanan.

Wowteg memberikan solusi dari segala permasalahan tersebut dengan sistem pengelolaan manajemen yang professional dan merupakan warteg pertama yang terstandarisasi dari segi rasa, pengolahan makanan, dan penyajian. Wowteg menyediakan makanan Ter-higienis dengan Central Kitchen yang sudah tersertifikasi HACCP, sehingga lebih memudahkan untuk proses operasional.

Dengan suasana yang nyaman dan fasilitas yang lebih baik untuk konsumen, seperti ruangan ber-AC yang bebas asap rokok dan area khusus merokok, Wowteg menjadi tempat nyaman untuk bersantap bagi semua kalangan dengan pilihan menu simpel, unik, dan harga yang terjangkau.

“Wowtwg merupakan sebuah bisnis yang berpotensi sangat besar, karena bukan hanya bisnis yang trend sesaat, namun makan di warteg telah menjadi budaya keseharian orang Indonesia. Kesempatan ini juga sangat bagus bagi yang sedang belajar berbisnis, karena pengoperasian bisnis yang simpel dimana 80% makanan tidak diproses di outlet, tapi terpusat dari Central Kitchen.

Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, yaitu 20-30 ribu per pax-nya. Berdasarkan hasil survey, orang-orang willing to pay 5-7ribu lebih mahal jika tempat makan lebih bersih dan nyaman”, ujar Donny Pramono kepada wartawan dalam jumpa pers di SIAL Interfood, di Jakarta International Expo.

Menu-menu yang ditawarkan di warteg yang wow ini diyakini dapat mencuri hati para kaum #UrbanSantuy. Diantaranya Menu Klasik Indonesia seperti: Ayam Goreng Ketumbar, Ayam Geprek, Semur Tahu, Telur Balado, Tempe Orek, Kentang Balado, Telur Dadar, Perkedel Kentang, dan Sayur Sop. Dan juga Menu Kekinian, seperti: Ayam Goreng Korea, Ayam Teriyaki, Ayam Madu, dan Ayam Telur Asin.

Wowteg mengusung 2 konsep outlet yaitu konsep kantin dan street level dengan lokasi strategis, seperti gedung mall, perkantoran, rumah sakit, dan tempat keramaian lainnya. Target utama WOWTEG tertuju pada daerah kantor, kampus, maupun daerah lain sekitar kos-kosan yang ramai pengunjung.

Bagi Anda yang tertarik untuk waralaba, Wowteg menawarkan kesempatan yang sangat menarik! Cukup dengan booking fee Rp70 juta, sudah dapat mengikat hak atas lokasi yang dipilih, Hak Lisensi Bisnis selama 5 tahun dan marketing & management support dengan estimasi total investasi mulai Rp200 juta dan perkiraan BEP dalam waktu 12-15 bulan.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6306 seconds (0.1#10.140)