alexametrics

Keanu Reeves Nongol di The SpongeBob Movie: Sponge on the Run

loading...
Keanu Reeves Nongol di The SpongeBob Movie: Sponge on the Run
Trailer terbaru film The SpongeBob Movie: Sponge on the Run memberikan sedikit gambaran plot film ini sekaligus menampilkan Keanu Reeves di sebuah tumbleweed. (Empire)
A+ A-
Tahun depan, pecinta film akan kembali mendapatkan kesempatan menjelajahi Bikini Bottom di bioskop dengan The SpongeBob Movie: Sponge on the Run. Film ini mengisahkan tentang kisah masa lalu dan masa kini SpongeBob.

Dari trailer yang baru saja dirilis, terlihat bahwa film ini mengisahkan hubungan SpongeBob dan hewan peliharaannya, Gary si keong. Di awal trailer terlihat pertemuan pertama SpongeBob dan Gary. Namun, hubungan dekat keduanya pun berubah ketika Gary hilang. SpongeBob kemudian mengajak teman-temannya, Patrick, Squidward, Sandy dan Mr Krabs untuk mencari Gary.

Di tengah kegalauannya mencari Gary, SpongeBob dan Patrick bertemu sebuah tumbleweed—sejenis gulungan dari ranting kering. Di tengah tumbleweed itu, muncullah wajah Keanu Reeves.
Keanu Reeves Nongol di The SpongeBob Movie: Sponge on the Run

“Panggil aku Sage. Aku terbuat dari sage dan aku seorang sage (bijak), jadi itu cukup pas,” kata Keanu di video itu.



Belum diketahui apakah Keanu benar-benar membintangi film ini atau dia hanya muncul di trailer atau sebagai cameo. Meski begitu, kemunculan Keanu ini sudah cukup membuat heboh.

Film ketiga SpongeBob ini awalnya berjudul Wonderful Sponge. Film ini disebut adalah film cerita asli SpongeBob. Namun, sepertinya, rencana itu berubah setelah Nickelodeon juga memerintahkan serial prekuel berjudul Kamp Koral, yang terlihat sekilas di trailer The SpongeBob Movie: Sponge on the Run. Serial animasi baru itu sepertinya akan memasukkan aspek cerita asli SpongeBob karena terjadi ketika dia masih kecil, sebelum tinggal di Bikini Bottom.

SpongeBob SquarePants akan kembali disulihsuarakan Tom Kenny di film ini. Selain itu Bill Fagerbakke, Clancy Brown, Lori Alan, Rodger Bumpass, dan Carolyn Lawrence juga kembali ke film ini. Kelly Marie Tran, Awkwafina dan Reggie Watts bergabung di film ini untuk peran yang belum diungkap. Film ini disutradarai Tom Hill. The SpongeBob Movie: Sponge on the Run dijadwalkan tayang pada 22 Mei 2020.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak