Vadel Badjideh Pastikan Tidak Pernah Hamili Lolly: Apalagi Aborsi

Jum'at, 20 September 2024 - 18:34 WIB
loading...
Vadel Badjideh Pastikan...
Vadel Badjideh akhirnya buka suara terkait tuduhan serius yang menyeret namanya dalam dugaan menghamili dan memaksa aborsi Lolly, putri sulung Nikita Mirzani. Foto/Instagram Vadel Badjideh
A A A
JAKARTA - Vadel Badjideh akhirnya buka suara terkait tuduhan serius yang menyeret namanya dalam dugaan menghamili dan memaksa aborsi Lolly, putri sulung Nikita Mirzani . Ia dengan tegas membantah semua tudingan tersebut.

Sambil menahan tangis, Vadel Badjideh memastikan bahwa dirinya tidak pernah berhubungan intim dengan Lolly , apalagi memaksa untuk melakukan aborsi. Ia bahkan menyatakan siap masuk penjara jika tuduhan tersebut terbukti.

"Gua pastikan gua sama Lolly tidak pernah tidur bareng, tidak pernah berhubungan intim dan tidak pernah menghamili, apalagi aborsi. Gua bisa tanggung jawab," kata Vadel saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2024).

"Dan kalau memang terbukti ada hamil dan aborsi, gua yang akan masuk ke dalam penjara itu sendiri. Insya Allah," tambahnya.



Dengan percaya diri, Vadel menyatakan bahwa ia akan mengungkap kebenaran ke publik. "Gua bakalan nunjukin kebenaran ke kalian. Bismillah Insya Allah," jelas Vadel.

Pada kesempatan yang sama, Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum Vadel juga mengungkap hal serupa. Pengacara kondang itu membantah semua tuduhan yang dialamatkan Nikita kepada kliennya.

Razman bahkan menunjukkan hasil USG yang diklaim milik Lolly untuk menguatkan pernyataannya. Dari pemeriksaan tersebut, remaja 16 tahun itu terbukti tidak hamil.

"Ini hasil USG dari Lolly yang menyatakan bahwa Laura Meizani Mawardi negatif pada tes kehamilan. Tanggal 14 September 2024," ujar Razman.



Razman memastikan hasil pemeriksaan tersebut benar dan akurat, yang mana akan digunakan sebagai bukti saat pemeriksaan polisi. Hanya saja, ia menolak untuk mengungkap lokasi klinik Lolly melakukan USG.

"(Nama klinik) jangan dong, kita rahasiakan karena itu alat bukti. Baru-baru ini. (Lokasi klinik) Jakarta," ungkap Razman.

"Dan itu akan jadi barang bukti kami di pemeriksaan. Jadi data kita valid, data kita kuat karena itu kita minta secara singkat, kasih mereka ruang," tandasnya.

Seperti diketahui, Vadel Badjideh telah dilaporkan Nikita Mirzani ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan persetubuhan anak di bawah umur.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)