alexametrics

97.1 FM RDI Jakarta Kembali Jadi Nomor 1 di Jabodetabek

loading...
97.1 FM RDI Jakarta Kembali Jadi Nomor 1 di Jabodetabek
97.1 FM RDI Jakarta kembali menjadi radio nomor satu di Jabodetabek. Hal ini berdasarkan survey yang dirilis AC Nielsen pada November 2019. Hasilnya, Radio RDI Jakarta mencapai jumlah pendengar terbanyak. Foto/Dok.97.1 FM RDI.
A+ A-
JAKARTA - Media radio saat ini masih menjadi media yang digemari oleh konsumen media di Indonesia, pada khususnya di greater area Jakarta. Terbukti, 97.1 FM RDI Jakarta saat ini menjadi radio nomor satu di Jabodetabek.

Dalam survey yang dirilis AC Nielsen pada November 2019, Radio RDI Jakarta berhasil mencapai jumlah pendengar terbanyak di greater area Jakarta dengan angka 2.008.000 pendengar.

Station Manager RDI, Oland Fatah mengatakan sepanjang 2019, lembaga survey AC Nielsen merilis data pendengar sebanyak empat kali. Pada wave pertama dan kedua, Radio RDI berhasil memuncaki jumlah pendengar dengan 1,7 juta pendengar.



Pencapaian ini, jelas Oland, bukan hal mudah yang dilalui oleh 97.1 FM RDI Jakarta. ">(Baca juga: Berharap Berprestasi di Miss World, Princess Megonondo Gelar Pengajian).

Selain itu, aktivitas off air seperti ngumpul komunitas, Jalan-Jalan Eksiezz, dan masih banyak lagi serta online activity (website, social media, etc) tetap menjadi media pendukung kesuksesan Radio RDI secara on air.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak