alexametrics

Miss Indonesia Akan Bagikan Dompet Batik untuk Kontestan Miss World 2019

loading...
Miss Indonesia Akan Bagikan Dompet Batik untuk Kontestan Miss World 2019
Miss Indonesia akan membagikan dompet batik yang menjadi ciri khas Indonesia kepada kontestan Miss World 2019. Tujuannya agar mereka lebih mengenal Indonesia. Foto/SINDOnews/Ramadhan Adiputra.
A+ A-
JAKARTA - Hanya tinggal menghitung hari, Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo berangkat ke London untuk mengikuti ajang Miss World 2019. Selain mempersiapkan diri menghadapi kompetisi tersebut, Princess juga membawa beragam souvenir untuk dibagikan kepada 120 kontestan Miss World dari berbagai negara.

Tak hanya sekedar souvenir, wanita yang akrab disapa Oces itu mengaku memilih souvenir khas Indonesia. Seperti halnya aksesoris berupa dompet berukuran kecil yang terbuat dari ragam motif batik khas Indonesia.

"Kenapa dompet batik? Karena mempresentasikan Indonesia dan teman-teman yang punya batik akan selalu ingat Indonesia dan ciri khas sentuhan Indonesia," kata Princess saat ditemui di kediamannya, Pondok Labu, Jakarta, Jumat (15/11/2019).



Pemberian souvenir kepada kontestan Miss World dari berbagai negara itu dinilai Princess dapat menjadi pilihan tepat untuk memperkenalkan keindahan dan ragam budaya Indonesia kepada dunia. Apa yang dilakukannya itu untuk memperkenalkan hasil karya Indonesia di ajang Miss World.

Tentu saja, souvenir ini yang akan menjadi oleh-oleh istimewa untuk teman barunya nanti. Dia pun tak sabar untuk berbagi pengalaman menariknya dan memperkenalkan Indonesia lebih luas lagi.

Sementara, Princess Megonondo dijadwalkan terbang ke London pada 18 November 2019. Dia akan memasuki tahap karantina pada 20 November 2019 bersama 120 peserta dari negara Iain. Malam Grand Final Miss World 2019 sendiri akan diselenggarakan pada 14 Desember 2019.

"Membawa nama Indonesia dalam ajang ternama dan bergensi tentunya bukan hal yang mudah. Meski demikian, saya akan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk dapat mengharumkan nama bangsa dan mencetak prestasi membanggakan di ajang Miss World 2019," tutup Princess.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak