5 Fakta Menarik Vadel Badjideh yang Dituduh Hamili Lolly, Pernah Ditangkap Gegara Pengeroyokan

Jum'at, 20 September 2024 - 23:55 WIB
loading...
5 Fakta Menarik Vadel...
Vadel Badjideh kini menjadi sorotan publik setelah tuduhan serius yang menyebutnya menghamili Lolly, anak Nikita Mirzani. Ada fakta menarik tentang pria ini. Foto/Instagram Vadel Badjideh
A A A
JAKARTA - Vadel Badjideh kini menjadi sorotan publik setelah tuduhan serius yang menyebutnya menghamili Lolly , anak Nikita Mirzani. Selain kontroversi ini, ada sejumlah fakta menarik yang perlu diketahui tentang pria yang dikenal sebagai penari ini.

Dari perjalanan kariernya yang mencolok hingga pengalaman pernah ditangkap polisi, Vadel Badjideh memiliki cerita hidup yang penuh liku. Di sisi lain, perseteruannya dengan Nikita Mirzani semakin memanas.

Nikita sebagai ibu Lolly telah melaporkan Vadel pada 12 September 2024 ke Polres Metro Jaya. Ia dilaporkan atas dugaan persetubuhan dan aborsi dengan nomor LP/B/2811/IX/2024/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

Lantas siapa sosok Vadel Badjideh? Berikut fakta tentang menarik tentangnya dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (20/9/2024).

5 Fakta Menarik Vadel Badjideh yang Dituduh Hamili Lolly





1. Grup Dance Bernama VLADD


Vadel adalah seorang penari yang kerap kali memposting videonya bersama sang kakak, Bintang di TikTok. Keduanya memiliki bakat menari hiphop dan membentuk grup dance bernama VLADD. Vadel sendiri sudah mempelajari tarian ini sejak masih berusia 4 tahun.

Pada saat umur 8 tahun, Vadel mengikuti ajang kompetisi We Dance dan berhasil mendapat gelar sebagai runner up. Selain itu, VLADD juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesia’s Got Talent 2022. Penampilannya saat itu cukup mencuri perhatian para penonton dan juri.

Bahkan penampilannya mendapatkan pujian dari keempat juri yaitu, Reza Arap, Deny Sumargo, Ivan Gunawan, dan Arman Maulana yang mengatakan bahwa mereka memiliki chemistry yang luar biasa.

Saat ini, Vadel dan Bintang menjadi seorang konten kreator di TikTok @officialvladd. Akun tersebut sudah memiliki 3,9 juta pengikut dan mendapat 77,1 juta suka.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)