5 Fakta Menarik Vadel Badjideh yang Dituduh Hamili Lolly, Pernah Ditangkap Gegara Pengeroyokan

Jum'at, 20 September 2024 - 23:55 WIB
loading...
5 Fakta Menarik Vadel...
Vadel Badjideh kini menjadi sorotan publik setelah tuduhan serius yang menyebutnya menghamili Lolly, anak Nikita Mirzani. Ada fakta menarik tentang pria ini. Foto/Instagram Vadel Badjideh
A A A
JAKARTA - Vadel Badjideh kini menjadi sorotan publik setelah tuduhan serius yang menyebutnya menghamili Lolly , anak Nikita Mirzani. Selain kontroversi ini, ada sejumlah fakta menarik yang perlu diketahui tentang pria yang dikenal sebagai penari ini.

Dari perjalanan kariernya yang mencolok hingga pengalaman pernah ditangkap polisi, Vadel Badjideh memiliki cerita hidup yang penuh liku. Di sisi lain, perseteruannya dengan Nikita Mirzani semakin memanas.

Nikita sebagai ibu Lolly telah melaporkan Vadel pada 12 September 2024 ke Polres Metro Jaya. Ia dilaporkan atas dugaan persetubuhan dan aborsi dengan nomor LP/B/2811/IX/2024/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

Lantas siapa sosok Vadel Badjideh? Berikut fakta tentang menarik tentangnya dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (20/9/2024).

5 Fakta Menarik Vadel Badjideh yang Dituduh Hamili Lolly





1. Grup Dance Bernama VLADD


Vadel adalah seorang penari yang kerap kali memposting videonya bersama sang kakak, Bintang di TikTok. Keduanya memiliki bakat menari hiphop dan membentuk grup dance bernama VLADD. Vadel sendiri sudah mempelajari tarian ini sejak masih berusia 4 tahun.

Pada saat umur 8 tahun, Vadel mengikuti ajang kompetisi We Dance dan berhasil mendapat gelar sebagai runner up. Selain itu, VLADD juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesia’s Got Talent 2022. Penampilannya saat itu cukup mencuri perhatian para penonton dan juri.

Bahkan penampilannya mendapatkan pujian dari keempat juri yaitu, Reza Arap, Deny Sumargo, Ivan Gunawan, dan Arman Maulana yang mengatakan bahwa mereka memiliki chemistry yang luar biasa.

Saat ini, Vadel dan Bintang menjadi seorang konten kreator di TikTok @officialvladd. Akun tersebut sudah memiliki 3,9 juta pengikut dan mendapat 77,1 juta suka.

2. Mendapatkan Penghargaan


Pada awal Oktober 2023, Vadel dan Bintang tampil pada ajang All Star Influencers Award. Mereka masuk ke dalam nominasi People’s Choice Award. Di dalam acara tersebut, Vadel dan Bintang menari dengan lagu hit Justin Timberlake yang berjudul Mirrors. Rekaman Ketika mereka tampil diunggah ke dalam kanal YouTube @Officialvladd pada 11 Oktober 2023.

3. Ditangkap Polisi Gegara Pengeroyokan


Pada 12 Oktober 2023, Vadel, Bintang dan Martin Badjideh melakukan pengeroyokan kepada anggota Babinsa TNI. Karena aksi brutalnya, mereka ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan dan dijerat Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan.

Pengeroyokan tersebut diawali karena percekcokan setelah Martin hampir tabrakan dengan korban. Di mana, Martin yang saat itu berkendara secara ugal-ugalan tidak terima ketika ditegur korban.



4. Mendekati Wanita Lain


Diketahui Vadel dan Lolly dekat sejak 2022. Keduanya mengumumkan berpacaran pada 17 Juli 2023 dan hubungannya banyak menuai kontroversi. Pasalnya, beberapa perempuan mengaku pernah mendapat pesan dari Vadel saat dirinya masih menjadi pacar Lolly.

Salah satunya adalah TikTokers cantik bernama Hanna. Hanna membagikan tangkapan layar lewat akun Instagram @hannasahab, bahwa dirinya mendapat pesan dari akun Instagram Vadel, @vadelbadjideh.

“Hi Hannah mingdep temenin gua sency yok,” ujar Vadel dalam pesan tersebut.

“Gak dulu," jawab Hanna.

Hanna mengaku alasannya mengungkap pesan itu untuk mendukung sesama wanita. Di mana ia ingin Lolly mengetahui perbuatan kekasihnya itu di belakangnya. Namun niat baik itu nyatanya tidak diterima oleh Lolly. Hannah dituding melakukan panjat sosial karena telah membagikan isi chat tersebut.

5. Kuliah Tahun 2023


Mantan teman dekat Lolly, Cindy Claudia telah membongkar bukti transfer bahwa anak sulung Nikita itu ikut membiayai kuliah Vadel. Dalam Podcast Deny Sumargo, Vadel tampak tidak terima karena telah dituding memanfaatkan Lolly dan membayarkan uang kuliahnya.

Ia mengaku sudah masuk kuliah dari sebelum menjalin hubungan dengan Lolly. "Kan netizen bilang gua kuliah dibayarin Lolly kan? Nggak gini aja, gua kuliah dari umur 19 tahun. Gua sama Lolly pacaran pas lagi 19 tahun, terus Lolly balik kesini, terus dibilangnya bayarin uang kuliah," kata Vadel.

"Kapan? sementara gua udah kuliah dari awal sebelum pacaran sama Lolly. Sebelum pacarana sama Lolly aja gua udah kuliah, sampe udah mau umur 20 tahun kan ini tuh," lanjutnya.

Namun, pernyataan Vadel tidak sesuai dengan kenyataan. Hal tersebut terungkap setelah akun gosip bernama @suaranetizenind membongkar bukti pengecekan kuliah Vadel melalui situs ppddikti.kemdikbud.go.id. Terungkap bahwa Vadel baru terdaftar sebagai mahasiswa di Universitas Prof Dr Moestopo pada tahun ajaran 2023.

Sedangkan, Lolly dan Vadel resmi berpacaran pada 17 Juli 2023. Sementara tahun ajaran baru perkuliahan berada di bulan antara Agustus atau September.

MG/Devina

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)