Yumyum Thai Grilled Chicken, Pengalaman Baru Rasakan Kuliner Thailand

Sabtu, 16 November 2019 - 03:53 WIB
Yumyum Thai Grilled Chicken, Pengalaman Baru Rasakan Kuliner Thailand
Yumyum Thai Grilled Chicken, Pengalaman Baru Rasakan Kuliner Thailand
A A A
JAKARTA - Mi instan kerap menjadi alternatif makanan di kala penuh kesibukan. Makanan ini kerap dipilih, karena rasanya yang lezat dan mudah dibuat. Tak heran jika mi instan kerap membuat banyak orang menjadi ketagihan.

Hal tersebut juga membuat besarnya pasar mi instan, khususnya varian mi goreng di Indonesia. Berdasarkan fenomena tersebut, PT Ajinomoto Indonesia meluncurkan varian terbaru dari produk mi instan, yakni YumYum Thai Grilled Chicken atau YumYum rasa ayam panggang pedas Thailand.Banyaknya varian kuliner khas Thailand yang memiliki citarasa unik karena menggunakan bumbu rempah-rempah pilihan, membuat Ajinomoto Indonesia berangkat membawa ide untuk menghadirkan citarasa khas Thailand di Indonesia.
"Berawal dari ide itulah, Ajinomoto menghadirkan produk mi instan YumYum dengan rasa tom yum udang kuah creamy pada 2017. Jika sebelumnya varian mi instan kuah YumYum memiliki citarasa asam, pedas, creamy tom yum udang, kali ini Ajinomoto menghadirkan varian baru mi goreng yang memiliki citarasa dan aroma ayam panggang pedas Khas Thailand," kata Processed Food Department Manager PT. Ajinomoto Indonesia, Suparman.

YumYum Thai Grilled Chicken merupakan mi goreng instan dengan citarasa khas Thailand, yang kaya dengan rasa dan aroma ayam panggang pedas yang terbuat dari rempah-rempah pilihan asli dari Thailand. Sama seperti varian pendahulunya, YumYum mi goreng rasa ayam panggang pedas sudah memiliki label halal dari LPPOM MUI.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6320 seconds (0.1#10.140)