Diet Vegan Bikin Simon Cowell Lebih 'Berenergi'

Sabtu, 16 November 2019 - 13:14 WIB
Diet Vegan Bikin Simon Cowell Lebih Berenergi
Diet Vegan Bikin Simon Cowell Lebih 'Berenergi'
A A A
LOS ANGELES - Simon Cowell mengatakan diet vegan telah membuatnya menjadi ayah yang lebih baik. Dia merasa memiliki lebih banyak "energi" untuk mengimbangi putranya, Eric yang berusia lima.

Simon yang berusia 60 tahun ini telah kehilangan berat badannnya lantaran tidak mengonsumsi produk hewani untuk menjalani dietnya itu dan mengganti minuman beralkohol dengan versi rendah kalori. Perubahan gaya hidupnya inilah yang telah memberinya lebih banyak ‘energi’.

“Ingatan saya lebih baik, energi saya lebih baik dan ketika Anda berusia lima tahun, Anda harus dapat mengikuti mereka karena begitu mereka bangun, mereka sudah di mana-mana. Energinya luar biasa,” kata Simon berbicara di ITV Palooza.

“Ketika dia bangun dia seperti, 'Ayah, Ayah, Ayah,' dan sebelum dia pergi tidur, 'Ayah, Ayah, Ayah'. Jadi saya menyadari fakta bahwa saya harus mengikutinya dengan ‘energi’ dan seseorang merekomendasikan ini sebagai cara untuk melakukannya,” tambah dia.

Bos 'X Factor' yang memiliki Eric dari pacarnya, Lauren Silverman ini akan tetap menjalankan dietnya selama periode perayaan Natal, meskipun liburan Natal identik dengan makanan yang memanjakan.

Sementara, baru-baru ini Simon mengatakan bahwa dietnya membatasi dia dari "hampir semua hal yang dia cintai", tetapi penting untuk dilakukan demi putranya.

“Saya pergi ke dokter di London. Kami melakukan beberapa tes. Sebulan kemudian, ‘Anda memiliki diet terburuk yang pernah saya temui dari pasien mana pun.’ Jadi saya berkata, 'Oke, setelah berhenti merokok, minum, dan diet, apa yang harus saya hilangkan?, Makanan. Jadi aku berkata, Aku ikut,” tutur Simon.

“Itu lebih mudah daripada apa yang saya pikirkan dan sebagian alasan saya melakukannya adalah karena Eric. Saya menyadari jika saya tidak memilah diri sendiri secara fisik, saya tidak akan bisa menyusulnya. Karena begitu dia bangun hingga dia tidur ... energi mereka, Anda lupa, pada usia lima tahun, sangat fenomenal,” sambungnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3003 seconds (0.1#10.140)