alexametrics

HONNE Cerita Soal Kolaborasi dengan RM BTS

loading...
HONNE Cerita Soal Kolaborasi dengan RM BTS
HONNE yang tengah menjalani tur konser di Korea berbagi cerita bagaiman pihaknya bisa berkolaborasi dengan RM BTS. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Saat ini HONNE sedang menjalani tur Asia "Love Me / Love Me Not" dan belum lama ini, pada 14 November, duo synthpop ini mengadakan konser di Blue Square di distrik Yongsan, Seoul.

Penampilannya ini adalah yang keempat kalinya mereka tampil di Korea. Pada 2016, HONNE melakukan konser solo pertama di Korea, diikuti oleh pertunjukan di Seoul Jazz Festival 2017 dan Sound City pada tahun lalu.

Penampilannya ini memang selalu memukau. HONNE adalah duo elektronik populer dari Inggris yang terdiri dari penyanyi dan produser Andy Clutterbuck dan produser James Hatcher. Mereka dicintai oleh banyak penggemar di seluruh dunia karena musik mereka diciptakan dengan jiwa klasik dan suara synth dan memiliki banyak lagu-lagu hit seperti “Day 1,” “Warm on a Cold Night,” dan “3am.”



Nah, pada kunjungannya ke Korea, ada yang menarik selama wawancara yang dilakukan di sebuah hotel di Hongdae pada 15 November 2019, HONNE menceritakan bagaimana mereka akhirnya bekerja dengan RM, pemimpin BTS.

"Beberapa tahun yang lalu, kami melihat bahwa RM telah menyebutkan lagu kami 'Warm on a Cold Night' di Twitter dan kami berbicara tentang bagaimana kami harus berkolaborasi,” kata HONNE seperti dilansir Soompi.

“Itu sebelum BTS populer di Amerika Serikat dan Inggris. Tapi kami tahu dia orang yang baik, jadi kami memutuskan untuk membuat lagu di mixtape-nya. Setelah itu, ketika kami membuat 'Crying Over You,' kami pikir RM akan sempurna untuk emosi elemen lagu, jadi kami memintanya untuk fitur di dalamnya dan dia senang membantu,” sambungnya.

Pada Oktober 2018, HONNE berpartisipasi dalam komposisi dan produksi RM "Seoul" yang dirilis dalam mixtape keduanya, "mono." Kemudian pada 27 Maret 2019, mereka merilis "Crying Over You" yang menampilkan RM dan BEKA.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak