Kehidupan Pangeran Andrew yang Menyedihkan, Diusir dari Rumah hingga Gelar Memalukan

Sabtu, 21 September 2024 - 10:40 WIB
loading...
A A A
“Tentu saja, saya bersedia membantu lembaga penegak hukum yang tepat dengan penyelidikan mereka, jika diperlukan," ujar dia lagi.

Tindakan tersebut membuatnya kehilangan promosi kehormatan Angkatan Laut dan dia tidak dianugerahi pangkat Laksamana pada ulang tahunnya yang ke-60 seperti yang diharapkan beberapa bulan kemudian.

Pangeran Andrew hanya muncul sebentar di acara-acara kerajaan yang dianggap sebagai acara keluarga, seperti pemakaman mendiang Ratu, Penobatan Raja dan peringatan untuk mantan Raja Constantine dari Yunani awal tahun ini.

Rumah yang diasingkan
Pangeran Andrew nampaknya diusir secara halus dari rumah yang ditinggalinya saat ini di Windsor, Royal Lodge.

Rumah yang terdiri dari 30 kamar ini ditempati bersama mantan istrinya, Sarah Ferguson. Meski sudash cerai sejak 30 tahun lalu, mereka tetap dekat dan ke gereja bersama.

Sebagai bagian dari rencana Raja untuk mengurangi monarki, Andrew telah ditawari untuk pindah dari rumahnya yang besar ke Frogmore Cottage yang lebih kecil, yang baru-baru ini direnovasi oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Namun, Pangeran Andrew mungkin segera dipaksa meninggalkan properti tersebut karena Charles dilaporkan memberi tahu tim keamanan bahwa mereka tidak lagi dibutuhkan di penginapan tersebut setelah kontrak mereka berakhir pada musim gugur.

Seorang informan Istana mempertimbangkan masalah tersebut dengan mengatakan bahwa "bukan rahasia lagi bahwa Raja menginginkannya keluar" setelah laporan bahwa Duke of York telah menjadi "sedikit penyendiri".



Semua orang berspekulasi bahwa ini berarti Duke harus meninggalkan Royal Lodge karena alasan apa lagi yang dapat diambil alih oleh keamanannya? Mereka semua bekerja di minggu-minggu terakhir kontrak mereka hingga akhir Oktober. Diperkirakan tidak ada yang akan menggantikan mereka. Andrew menghadapi biaya yang terus meningkat dalam upayanya untuk tetap tinggal di Royal Lodge dan dia terpaksa membayar biaya perawatan rumah yang terdaftar sebagai bangunan bersejarah Kelas II abad ke-19, termasuk tagihan baru sebesar 200 ribu Poundsterling untuk perbaikan atap.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)