alexametrics

Band KISS Batalkan Tur Konser Australia

loading...
Band KISS Batalkan Tur Konser Australia
Band KISS membuat keputusan sulit ketika harus membatalkan tur konser di Australia. Hal ini terpaksa dilakukan, setelah personelnya, Paul Stanley sakit flu berat. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Kiss telah membuat keputusan sulit untuk membatalkan tur konser di Australia, setelah Paul Stanley sakit flu. Pemilik lagu 'I Was Made For Lovin' You ' itu berharap untuk bisa melanjutkan tur End Of The Road dengan menjadwal ulang pertunjukan Perth.

“Kata-kata tidak dapat mulai menyampaikan kekecewaan besar kami karena harus membatalkan tur End Of The Road kami di negara Anda yang luar biasa. Hubungan kami dengan Anda tidak tertandingi dalam beberapa decade,” kata Paul.

“Kami menunggu selama mungkin dan mengulurkan harapan pada menit terakhir bahwa situasi saya akan beres dan kami akan dapat bergerak maju. Perintah dokter akhirnya harus diutamakan dan akhirnya kita sekarang menemukan diri kita tidak punya pilihan selain menyerah. Dengan berat hati, KISS,” tambah dia.



Awalnya, perubahan jadwal bisa memungkinkan Paul untuk beristirahat beberapa hari sehingga pertunjukan bisa berjalan sesuai rencana, tetapi dia sekarang telah terkena infeksi tenggorokan tambahan yang berarti, setidaknya dua minggu lebih vokal bersuara khas itu harus istirahat dan minum obat untuk menjadi lebih baik.

“Kami sangat terpukul dengan pembatalan tur Australia. Kami telah terus berhubungan dengan band dalam beberapa hari terakhir berharap untuk hasil yang positif. Kami tahu berapa banyak penggemar yang menantikan tur ini. Kami mengirimkan harapan terbaik kami kepada Paul untuk pemulihan yang cepat,” terang Promotor One World Entertainment dan TEG Live.

Band ini mengkonfirmasi bahwa pengembalian uang akan dilakukan kepada pemegang saham. Pengembalian akan dilakukan selama 10 hari kerja.

“Tiket yang dibeli dengan kartu kredit atau debit akan dikembalikan penuh (termasuk premi asuransi tiket, jika relevan) dan pelanggan tidak perlu mengambil tindakan apa pun. Pelanggan harus mengizinkan hingga 10 hari kerja agar pengembalian dana muncul di akun mereka,” terang pihak promotor.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak