Dr Tirta Bongkar Teknologi Sepatu Olahraga, Lebih dari Sekadar Gaya, Simak di Konten YouTube-nya

Sabtu, 21 September 2024 - 12:45 WIB
loading...
Dr Tirta Bongkar Teknologi...
Dr. Tirta membahas teknologi di balik pembuatan sepatu olahraga yang sering diremehkan netizen. Foto/ MNC Media
A A A
Dr. Tirta yang dikenal sebagai kreator konten kesehatan dan pecinta sepatu, membuat konten terbarunya. Kali ini, Dr. Tirta membahas teknologi di balik pembuatan sepatu olahraga yang sering kali diremehkan oleh netizen.

Lewat kontennya ini Dr. Tirta menjelaskan bahwa lubang-lubang dan bantalan dalam sepatu bukan sekadar estetika, melainkan bagian dari inovasi yang dirancang untuk meningkatkan performa atlet.

Dalam konten tersebut, Dr. Tirta merespons kritik yang menyebut teknologi sepatu hanyalah gimmick pemasaran. Dr. Tirta dengan tegas menunjukkan bahwa teknologi tersebut berperan penting, bahkan bisa meningkatkan performa atletik hingga 1%. Lebih jauh lagi. Dr. Tirta menjelaskan bagaimana teknologi ini dapat mencegah cedera serius, khususnya pada olahraga seperti lari, basket, dan gym.

“Saya sudah mengorbankan kaki saya untuk mencoba berbagai merek lokal, kadang sampai kuku kaki copot karena desain yang tidak terlalu bagus," ujarnya. Menurut Dr. Tirta, meski beberapa merek lokal memiliki potensi besar mereka masih kesulitan menyaingi produk internasional dalam hal kenyamanan dan keamanan.

Selain mengedukasi tentang pentingnya memilih sepatu yang tepat, Dr. Tirta juga mengajak para pengikutnya untuk lebih menghargai inovasi dalam produk olahraga. Sepatu bukan hanya soal gaya, tapi juga tentang keselamatan dan performa.

Untuk kalian yang ingin mendapatkan wawasan lebih mendalam tentang kesehatan dan review sepatu, kunjungi akun YouTube @tirtapengpengpeng
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0871 seconds (0.1#10.140)