alexametrics

7 Aktor Korea yang Sukses Jalani Peran Wanita

loading...
7 Aktor Korea yang Sukses Jalani Peran Wanita
Sejumlah aktor Korea berhasil mengejutkan penonton dengan akting mereka yang berbeda. Salah satunya ketika mereka mengambil peran menjadi wanita. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Ada banyak cara para aktor mengubah cara mereka mencari bagian saat menyelami karakter dan hanya sebagian yang sukses dengan peran mereka yang membuat penampilannya itu tak terlupakan.

Para actor ini mampu mengejutkan penonton dengan penampilan mereka yang berbeda. Uniknya, hal ini didapat ketika mereka mengambil peran menjadi wanita. Siapa saja? Seperti dilansir Soompi, berikut ulasannya.

1. Jang Dong Yoon
Jang Dong Yoon muncul di "The Tale of Nokdu" KBS2 sebagai seorang pria yang menyamar menjadi wanita. Dalam drama adaptasi webtoon dengan nama yang sama, karakternya membuat dia menggunakan pakaian wanita untuk memasuki desa misterius. Jang Dong Yoon pun terlihat sangat cantik dalam perannya itu sehingga dia mendapatkan banyak penggemar baru.



2. Kim Nam Gil
Dalam drama SBS "The Fiery Priest," karakter Kim Nam Gil harus menyamar sebagai seorang perempuan. Kim Nam Gil menarik perhatian pemirsa dengan kecantikannya yang tidak biasa, mengenakan mantel biru langit dan gaun merah muda dengan stoking hitam. Dia melengkapi penampilannya dengan bibir merah, eyeliner, dan wig.

3. Lee Yi Kyung
Lee Yi Kyung berperan sebagai aktor yang bercita-cita tinggi di JTBC "Welcome to Waikiki 2." Dia dengan sempurna berubah menjadi Harley Quinn dari "Suicide Squad" dari ujung kepala sampai ujung kaki dan menunjukkan fleksibilitasnya. Dia bergabung dengan Ki Bong (diperankan oleh Shin Hyun Soo) yang berpakaian sebagai Catwoman. Dia juga berpakaian sebagai wanita untuk sebuah adegan di mana karakternya memainkan tubuh ganda untuk seorang aktris.

4. Kim Min Suk
Kim Min Suk muncul di proyek one-act "Drama Stage" di tvN, di mana dia berpakaian wanita dan menunjukkan betapa cantiknya dia. Dalam drama itu, Kim Min Suk menyamar sebagai seorang wanita untuk menarik uang dari ATM tanpa tertangkap. Drama itu menunjukkan bagaimana dia bertingkah tangguh dan "jantan" saat berpakaian sebagai wanita yang memesona.

Kim Min Suk mengenakan wig, eyeliner, stocking, dan rok mini dan membuat banyak hati berdebar ketika dia membalik rambut cokelatnya yang panjang. Selama wawancara, Kim Min Suk berbagi bahwa dia tidak tahu betapa sulitnya memakai stoking.

“Awalnya terasa canggung, tetapi semakin saya melihatnya, semakin saya pikir itu cantik. Itu adalah pengalaman yang menyenangkan,” kata Kim Min Suk.

5. Yoo Seung Ho
Aktor Yoo Seung Ho berpakaian wanita untuk pertama kalinya dalam film 2016 “Seondal: The Man Who Sells the River.” Dalam film tersebut, dia memerankan Kim Seon Dal, penipu legendaris yang menipu raja dan menjual sungai tanpa pemilik. Dalam film itu, Yoo Seung Ho menyamar sebagai seorang wanita dalam hanbok yang indah (pakaian tradisional Korea).

Namun, Yoo Seung Ho telah menyatakan kekecewaannya ketika dia berbagi bahwa awalnya dia pikir dia akan terlihat cantik, tetapi pada akhirnya, dia masih merasa seperti seorang pria.

6. Ji Sung
Dalam drama MBC "Kill Me, Heal Me," Ji Sung memainkan Cha Do Hyun, seorang pria dengan tujuh kepribadian. Salah satu dari tujuh kepribadiannya adalah seorang gadis SMA berusia 17 tahun bernama Ahn Yo Na, remaja yang lebih tertarik pada penampilannya daripada studinya dan yang mengejar berhala.

Ji Sung dengan sempurna memerankan peran seorang gadis SMA nakal yang tidak dapat diprediksi. Ji Sung pun dikenal karena "bibir yang bisa dicium," dipuji karena penampilan dan transformasinya. Bibir merah mudanya yang cerah menjadi merek dagang Ahn Yo Na dan warna bibir yang dikenakannya bahkan terjual habis. Rona bibir itu dirilis pada 2013 dan tidak terkenal sampai Ji Sung menggunakannya dalam drama setahun kemudian.

7. Seo Kang Joon
Melalui drama "The Third Charm" dan "Watcher", Seo Kang Joon telah menjadi aktor yang dikenal karena ketampanannya dan seseorang yang dipercaya oleh penggemar akan memberikan kinerja yang berkualitas. Di masa lalu, Seo Kang Joon berpakaian silang untuk drama web “After School: Lucky or Not.” Seo Kang Joon mengenakan wig panjang bergelombang dan terlihat cantik dalam peran itu.

"Di sekolah menengah, ada kompetisi cross-dressing dan saya selalu dinominasikan, jadi saya harus berpartisipasi,” kata Seo Kang Joon.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak