Pangeran William dan Harry hanya Bisa Berdamai Jika Syarat Ini Dipenuhi

Minggu, 22 September 2024 - 06:00 WIB
loading...
Pangeran William dan...
Pangeran William dan Pangeran Harry dikabarkan hanya bisa berdamai dengan satu syarat yang harus dipenuhi. Hubungan kakak adik itu telah memanas sejak lama. Foto/People
A A A
INGGRIS - Pangeran William dan Pangeran Harry dikabarkan hanya bisa berdamai dengan satu syarat yang harus dipenuhi. Hubungan kakak adik itu telah memanas sejak lama.

Terutama setelah keluarnya Pangeran Harry dan sang istri, Meghan Markle dari Keluarga Kerajaan serta wawancara kontroversial yang mereka lakukan, membuat hubungan Harry dan Pangeran William semakin renggang.

Menurut sumber kerajaan, kunci perdamaian terletak pada permintaan maaf tulus dari Harry dan Meghan, yang dianggap mampu mengakhiri konflik keluarga yang telah menjadi perhatian publik selama bertahun-tahun.

Dilansir dari Daily Record, Minggu (22/9/2024), editor Daily Mail Richard Eden yakin bahwa rekonsiliasi bergantung pada kesediaan Harry dan Meghan untuk mengulurkan tangan perdamaian, yang mungkin tidak akan diketahui publik.



Pangeran William dan Harry hanya Bisa Berdamai Jika Syarat Ini Dipenuhi

Foto/People

Dalam podcast Palace Confidential yang dipandu oleh Daily Mail, Eden mengatakan kepercayaan William kepada adiknya telah hilang. Terutama setelah merilis memoar berjudul Spare dan dokumenter Netflix Harry dan Meghan yang mengungkap rahasia Keluarga Kerajaan.

Di sisi lain, Eden menilai bahwa upaya calon Raja Inggris itu untuk mendapatkan kembali kepercayaan pada pangeran 39 tahun itu tampak semakin menantang. Terutama karena suami Kate Middleton itu takut bahwa percakapan pribadi mereka pada akhirnya akan terungkap melalui buku atau dokumenter lain.

Pernyataan Eden ini muncul di tengah rasa penasaran tentang apakah konflik kakak dan adin itu akan segera berakhir, sama seperti perseteruan antara musisi Gallagher meskipun konteks mereka sangat berbeda.

“Sejak kami mengetahui bahwa Harry telah melakukan kunjungan mendadak ini, saya telah berbicara kepada banyak orang tentang kemungkinan adanya rekonsiliasi antara kedua bersaudara itu,” kata Eden.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)