alexametrics

Ini Wejangan yang Diterima Princess Megonondo dari Seniornya

loading...
Ini Wejangan yang Diterima Princess Megonondo dari Seniornya
Jelang keberangkatannya ke ajang Miss World 2019, Princess Megonondo memperoleh banyak saran dan wejangan dari pendahulunya. / Foto: Instagram @princessmegonondo
A+ A-
JAKARTA - Sebelum keberangkatannya menuju ajang Miss World, Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo mendapatkan banyak saran dan wejangan dari pendahulunya yakni Alya Nurshabrina, Achintya Nilsen dan Natasha Mannuela.

Princess mengatakan, seniornya itu memberikan banyak masukan untuk dirinya menghadapi ketatnya kompetisi di Miss World nanti. Lebih lanjut, wanita yang akrab disapa Oces itu pun berharap prestasinya di ajang Miss Worlds 2019 bisa lebih baik lagi.

"Alhamdulillah kemarin menyempatkan waktu ketemu ketiga senior saya, Kak Alya, Natasa Mannuela. Memberikan masukan membantu persiapan mental, tentang schedule di sana gimana. Di sana enggak bisa terprediksi (kegiatan) dan yang terpenting lakukan secara tulus," kata Princess saat ditemui di kediamannya di Pondok Labu, Jakarta, Jumat (15/11).



"Dan kemarin juga kesempatan ketemu sama Ka Tya (Achintya Nilsen) dan bicara untuk Head To Head challenge karena tahunnya dia menang dan saya mendapat poin untuk lancarin public speaking saya," tambahnya.

Gadis 19 tahun ini juga selalu diingatkan untuk selalu menjadi pribadi yang terbuka dan terus belajar. Meski tengah berkompetisi, dikatakan Princess, banyak pelajaran yang bisa didapat saat mengikuti kontes kecantikan bertaraf internasional itu.

Pelajaran tersebut, beber dia, nantinya bermanfaat dan dapat membantu saat menjawab pertanyaan dari juri Miss World. "Kalau lihat kontestan lain, saya sangat senang dan open untuk menyambut mereka semua karena mereka akan jadi teman dan sisterhood," tukasnya.

Sementara, untuk urusan penampilan, Princess disarankan seniornya itu untuk membawa beberapa jenis busana. Antara lain busana formal hingga olahraga yang dibutuhkan dan dapat menunjang penampilannya saat karantina. "Dari senior aku, dikasih saran jadwal di sana enggak terprediksi jadi harus siap sedia selalu segalanya. Dari baju juga," tandasnya.

Sementara, Princess Megonondo dijadwalkan terbang ke London pada 18 November 2019. Dia akan memasuki tahap karantina pada 20 November bersama 120 peserta dari negara Iainnya. Malam Grand Final Miss World 2019 sendiri akan diselenggarakan pada 14 Desember mendatang.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak