alexametrics

Berangkat ke Ajang Miss World, Princess Megonondo Tidak Lupa Bawa Ini

loading...
Berangkat ke Ajang Miss World, Princess Megonondo Tidak Lupa Bawa Ini
Princess Megonondo tidak akan lupa membawa sambal saat terbang ke London untuk mengikuti Miss World 2019. / Foto: Instagram @princessmegonondo
A+ A-
JAKARTA - Guna mengobati kerinduannya dengan makanan Indonesia selama mengikuti ajang Miss World 2019 di London nanti, Miss Indonesia 2019, Princess Megonondo akan membawa sambal. Pelengkap makanan itu bakal menjadi teman Princess selama menjalani karantina satu bulan di ajang tersebut.

Menariknya, sambal yang dibawa Princess bukanlah sembarang sambal. Princess, yang mengaku pecinta makanan pedas, menuturkan, akan membawa sambal buatan sang nenek. Selain rasanya yang nikmat di lidah, sambal ini juga merupakan sambal rumahan khas Betawi yang cocok dinikmati untuk berbagai makanan.

"Untuk makanan lebih ke arah sambal mungkin ya. I am spicy food lover dan yang pastinya sambal buatan Oma itu harus banget dibawa. Sambalnya buatan Oma sendiri asli Betawi, sambal rumahan," kata Princess saat ditemui di kediamannya di Pondok Labu, Jakarta, Jumat (15/11).



Seperti diketahui, berpergian dalam waktu lama khususnya ke luar negeri membuat sebagian orang rindu banyak hal akan Tanah Air, salah satunya makanan. Sehingga tak heran banyak yang memilih membawa beragam makanan untuk mengobati kerinduan mereka.

Kendati demikian, Princess tidak memiliki masalah soal makan. Gadis 19 tahun itu mengaku bisa beradaptasi dan menerima makanan dengan mudah. Mengingat dirinya tidak memiliki masalah dengan makanan, Princess pun tidak merasa kesulitan untuk menyesuaikan selera makanan selama di karantina Miss World. "Untuk makanan aman saja. Aku gampang makannya," tandasnya.

Princess Megonondo dijadwalkan terbang ke London pada 18 November 2019. Dia akan memasuki tahap karantina pada 20 November bersama 120 peserta dari negara Iainnya. Malam Grand Final Miss World 2019 akan diselenggarakan pada 14 Desember mendatang.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak