alexametrics

Lewat Lali Janji, Eva Puka Ingatkan Seseorang yang Lupa Janjinya

loading...
Lewat Lali Janji, Eva Puka Ingatkan Seseorang yang Lupa Janjinya
Penyanyi dangdut jebolan KDI, Eva Puka merilis single baru berjudul Lali Janji pada awal November 2019. / Foto: Instagram @evapukakdi
A+ A-
JAKARTA - Penyanyi dangdut jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI), Eva Puka kembali memperlihatkan eksistensinya dengan merilis single baru bertajuk Lali Janji di awal bulan ini. Lagu dangdut berlirik bahasa Jawa itu bercerita mengenai seseorang yang lupa akan janjinya.

"Lagu ini tentang seseorang yang lupa sama janjinya, yang mungkin pernah menjalin hubungan, yang mungkin mau menikah tapi tidak jadi. Lali Janji itu artinya lupa janji," papar Eva saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Jumat (15/11).

Wanita kelahiran Kediri, 5 Juni 1985 itu mengatakan jika sudah mencoba semua jenis musik, tapi karena sedang mengikuti tren dan memang asli Jawa, alhasil dia pun ingin mencoba musik dangdut Jawa dalam single terbarunya ini. Tahun lalu, Eva juga sempat merilis single yang berlirik bahasa Jawa, Montro Tresno.



Proses pembuatan lagu Lali Janji, menurut Eva, memakan waktu sekitar sebulan, mulai dari aransemen, take vocal, hingga proses pembuatan video klip. Dalam kesempatan ini, Eva juga tidak lupa untuk bercerita mengenai pengalaman berkesan saat syuting video musik Lali Janji.



Selama syuting video klip, Eva mengaku jika dirinya merasa kedinginan, karena syuting berlokasi di Gunung Bromo. "Itu kan pakai gaun ya, syuting jam 6 pagi, jam 6 pagi itu kan waktu lagi dingin-dinginnya, nah aku tuh harus bergaya seperti itu dengan cuaca dingin," ungkapnya.

Sementara itu, terkait respons masyarakat terhadap single barunya ini, Eva menilai jika sambutannya sangat luar biasa. "Semua pada suka, yang lagi naik dari kemarin memang lagu-lagu Jawa terus, apalagi musiknya sekarang kayak koplo gitu, jadi mereka suka," papar Eva.

Sebelum mengakhiri kunjungannya di Gedung Sindo, Eva juga sempat mengungkapkan jika karier bernyanyinya bisa seperti sekarang, itu tidak terlepas dari ajang pencarian bakat KDI. Eva sangat terbantu dengan adanya ajang seperti KDI itu. "Dulu kalau belum punya nama kan susah untuk masuk televisi, tapi ternyata lewat ajang pencarian bakat tuh alhamdulillah jadi membantu," tutup Eva.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak