alexametrics

Masuki Dunia Tarik Suara, Kesha Ratuliu Rilis Single Perdana

loading...
Masuki Dunia Tarik Suara, Kesha Ratuliu Rilis Single Perdana
Aktris muda Kesha Ratuliu mencoba mengasah kemampuannya di bidang tarik suara. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Aktris muda Kesha Ratuliu mencoba mengasah kemampuannya di bidang tarik suara. Sukses dengan kariernya di dunia seni peran, gadis 21 tahun itu pun mengawali kiprahnya di dunia musik dengan meluncurkan single Tak Mau Berubah, baru-baru ini.

Single perdana yang menjadi pembuktian eksistensi Kesha di dunia hiburan Tanah Air ini menuai respons positif dalam waktu yang relatif singkat di dunia maya. Baru diunggah di situs berbagi video YouTube beberapa hari, video lagu tunangan musisi Adhi Permana itu sudah disaksikan lebih dari 1 juta kali.

Menurut Kesha, lirik lagu Tak Mau Berubah berkisah tentang sosok yang tersakiti oleh pacar yang karakternya kurang baik dan tak mau berubah. Tak Mau Berubah digambarkan Kesha sebagai ungkapan bahasa hati yang tidak bisa terucap lewat kata-kata ketika menahan rasa sakit dalam menjalin sebuah hubungan.





"Tak Mau Berubah mengisahkan tentang sepasang kekasih yang mengkhianati akan arti kesetiaan dan kesempatan yang selalu diberi dengan harapan akan berubah. Namun, setelah diberi beberapa kali kesempatan, tidak ada perubahan yang berarti dan untuk apa jika tidak dihargai dan tak mau berubah," ujar keponakan aktris Mona Ratuliu itu di kawasan Lebak Bulus, Jakarta.

Gadis kelahiran Jakarta, 5 Juni 1998 ini pun berupaya untuk mengekspresikan perasaannya secara natural atau apa adanya dalam lagu tersebut. Hal ini bisa dilihat melalui video klip Tak Mau Berubah yang diunggah pada kanal Youtube Kesha Ratuliu.

"Lagu Tak Mau Berubah saya ciptakan khusus untuk Kesha Ratuliu karena saya merasa Kesha dapat membawakan pesan yang tersirat dari lirik per lirik lagu ini, dan saya berharap pesan dalam lagu ini dapat tersampaikan oleh setiap yang mendengarkannya. Dan dari aransemen lagu ini menawarkan genre pop ballad," terang sang pencipta lagu, Aan Story.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak