Agatha Chelsea Spill Ngonten Anti-Skip di Jakarta Creatorcon 2024

Sabtu, 21 September 2024 - 15:16 WIB
loading...
Agatha Chelsea Spill...
Agatha Chelsea berbagi pengalaman di Jakarta Creatorcon 2024 di Asthana Kemang, Jakarta, Sabtu, (21/9/2024). Foto/ MPI
A A A
JAKARTA - Agatha Chelsea menjadi salah satu sosok konten kreator ternama air yang namanya cukup ditunggu-tunggu di acara Jakarta Creatorcon 2024 di Asthana Kemang, Jakarta, Sabtu, (21/9/2024).

Jakarta Creatorcon 2024 merupakan acara yang digelar untuk memberikan platform bagi para konten kreator di Indonesia, memungkinkan mereka untuk berbagi pengetahuan, belajar dan mengembangkan potensi terbaiknya.

Di event ini, Agatha membawa materi yang sangat menarik mengenai neuroscience, dengan tema ‘Neuroscience suggests that our attention span is getting shorter: how to create content that catches audience attention’.

Dalam sesi ini, Agatha Chelsea membahas bagaimana pengetahuannya tentang neuroscience dapat membantu konten kreator dalam menciptakan konten yang lebih menarik dan efektif.

“Di session kali ini aku sebenarnya lebih pengen sharing jurusan kuliahku, yaitu neuroscience. Makanya aku ingin mengoneksikan antara konten kreating dan juga bagaimana caranya sih kita mengerti otak kita supaya bisa bikin konten yang atrakting audience kita,” ujar Agatha.

“Karena banyak mungkin orang yang bikin konten itu bingung formulanya bagaimana. Jadi mungkin aku berharapnya semoga apa yang aku presentasikan dan juga orang lain presentasikan di session kali ini itu bisa ngasih guideline lah kurang lebih sama sesama konten kreators,” tutur dia lagi.

Agatha pun berbagi pengetahuannya tentang neuroscience, mengingat rentang perhatian manusia semakin pendek, pemahaman ini menjadi krusial untuk menarik dan mempertahankan audiens. Dia memberikan wawasan dan teknik yang didasarkan pada penelitian terbaru di bidang ini, memberikan peserta alat dan strategi untuk mengoptimalkan konten mereka.

“Karena aku sebagai yang juga suka bikin konten kadang juga suka bingung gimana caranya sih bikin konten. Jadi ini adalah sebuah platform dimana orang-orang yang expert di bidangnya masing-masing kurang lebih akan membagikan tips bagaimana sih dan apa sih yang dibutuhkan untuk bikin sebuah konten,” tuturnya.

“Karena menurut aku yang paling penting itu bukan sering ngepost, tapi lebih ke konsistensi sih. Jadi makanya don’t give up, karena kalau konten itu hoki-hokian banget. Jadi makanya, lakukan saja apa yang kalian lakukan,” ucap dia lagi.

Selain sesi inspiratif dari Agatha Chelsea, Jakarta Creatorcon 2024 juga turut menampilkan penampilan musik dari sejumlah artis berbakat, seperti Novia Situmeang, Faith Christabelle, Dewanda Pratama, dan banyak lagi.

Jakarta Creatorcon 2024 bertujuan untuk menyediakan ruang bagi para konten kreator untuk saling berinteraksi, bertukar ide, dan mengeksplorasi potensi baru.

Dengan kombinasi antara materi yang mendalam dari ahli seperti Agatha Chelsea dan hiburan berkualitas dari musisi berbakat, acara ini menjanjikan pengalaman yang berharga bagi semua peserta.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0644 seconds (0.1#10.140)