alexametrics

Jawab Keinginan Penggemar, Hedi Yunus Konser Bareng Melly Goeslaw

loading...
Jawab Keinginan Penggemar, Hedi Yunus Konser Bareng Melly Goeslaw
Konser Berdua Hedi Yunus dan Melly Goeslaw rencananya dihelat di Harris Hotel and Convention Bandung pada 14 Desember 2019. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Hedi Yunus dan Melly Goeslaw, dua musisi kenamaan Tanah Air asal Bandung, bersiap melangsungkan Konser Berdua Hedi Yunus dan Melly Goeslaw. Konser tersebut rencananya dihelat di Harris Hotel and Convention Bandung pada 14 Desember mendatang.

Sebagian besar para penggemar Hedi Yunus tampaknya masih belum bisa move on dari konser Hedi Yunus 33 Years of Musical Journey pada Februari lalu. Alhasil, para penggemar meminta mereka tampil satu panggung.

"Setelah konser Hedi, Februari 2019, antusiasnya luar biasa sampai akhirnya banyak yang minta diadakan lagi di kota-kota mereka. Akhirnya saya pilih Kota Bandung untuk gelar konser ini," ujar Direktur Kolam Ikan Creative Communication, Iwan Kurniawan dalam pernyataan tertulisnya, Minggu (17/11).



Perjalanan kisah dua sahabat yang terjalin cukup lama itu diharapkan dapat membangkitkan nostalgia lagu-lagu hits mereka pada masanya. Sebagai band pengiring, Tohpati akan mengusung konsep big band ditambah beberapa musik kendang khas Jawa Barat.

Hedi dan Melly sudah tidak sabar untuk segera menghibur para pecintanya, serta membawakan lagu-lagu mereka berdua. "Akan jadi surprise luar biasa, saya sudah enggak sabar buat menghibur di Konser Berdua bareng Teh Melly," kata Hedi.

Rencananya, sekitar 20 lagu akan dibawakan dalam konser ini. Mulai dari berduet hingga bertukar lagu, serta ditambah dengan kehadiran para bintang tamu yang akan menjadi surprise buat seluruh penonton.

Konser Berdua Hedi Yunus dan Melly Goeslaw yang digelar ini diharapkan bisa mengapresiasi musik dan musisi Tanah Air, terutama musisi dan pencipta lagu lawas. "Kolam Ikan tidak hanya menyuguhkan konser musik biasa, kita berharap dengan konser ini ikut menghidupkan roda perekonomian, karena banyak pihak terlibat, selain musisi, ada catering, hingga tenant-tenant kecil di area luar konser," terang Iwan.

Tiket penyelenggaraan konser ini dibagi dalam empat kategori. Pertama, Bronze yang dibanderol Rp350.000, kemudian Silver seharga Rp500.000, Gold dengan harga Rp750.000, dan Platinum Rp1.000.000. "Tiket ini bisa dibeli di motikdong.com. Dengan begitu besarnya antusias para penonton, tiket Bronze pun sudah sold out," pungkas Iwan.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak