Nongshim Farmer's Heart, Ramyun Mi Kuah Rasa Otentik Korea

Senin, 18 November 2019 - 14:33 WIB
Nongshim Farmers Heart, Ramyun Mi Kuah Rasa Otentik Korea
Nongshim Farmer's Heart, Ramyun Mi Kuah Rasa Otentik Korea
A A A
JAKARTA - Nongshim Farmer’s Heart, mi beruah kara rasa khas Korea hadir di Indonesia dan bersertifikasi halal dari MUI. Nongshim memang berupaya memanjakan selera kuliner masyarakat Indonesia.

Ada 5 varian rasa ramyun yang bisa dinikmati, seperti Shin Ramyun Spicy Mushroom, Shin Ramyun Shrimp, Kimchi Ramyun, Neoguri Udon dan Korean Claypot Ramyun.Semua kudapan berkuah Korea ini kaya rasa dan texture ramyunnya yang kenyal menjadi ciri khas dari Nongshim Farmer’s Heart. Makanan ini tersedia dalam beberapa kemasan, seperti pack, cup dan big bowl. (Baca juga: Menimati Sushi dan Salad Bowl Racikan Sendiri di Maki-San ).
Untuk memperkenalkan makanan rasa otentik Korea ini, Nongshim menggaet Han Yoo Ra yang dikenal sebagai food dan lifestyle vlogger Korea yang tinggal di Indonesia. Selain itu, dia juga seorang penggemar makanan yang sering memperkenalkan makanan populer Korea ke Indonesia.

“Nongshim akan menjadi ramyun dengan rasa paling otentik dan khas Korea terbaik yang ada di Indonesia, memiliki perpaduan kuah Korea yang kaya rasa serta texture ramyunnya yang kenyal, kami ingin membuktikan kepada seluruh masyarakat Indonesia Nongshim Farmer’s Heart adalah pilihan yang tepat," kata Martini Darmadi selaku Marketing Director PT. Sukanda Djaya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7019 seconds (0.1#10.140)