Nikita Mirzani Jelaskan Hubungannya dengan Dr Oky Pratama: Bos Gue, Dia Seperti Keluarga

Sabtu, 21 September 2024 - 22:40 WIB
loading...
Nikita Mirzani Jelaskan...
Nikita Mirzani akhirnya buka suara terkait hubungannya dengan Dr Oky Pratama yang sempat ikut membantunya menjemput sang anak, Lolly di apartemennya. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani akhirnya buka suara terkait hubungannya dengan Dr Oky Pratama yang sempat ikut membantunya menjemput sang anak, Lolly di apartemennya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan pada Kamis, 19 September 2024.

Melalui akun Instagram pribadinya, Nikita Mirzani menjelaskan bahwa hubungannya dengan Dr Oky Pratama tidak lebih dari sekadar profesional. Ia menyebut jika pria 33 tahun itu merupakan bosnya yang sudah ia anggap seperti keluarga.

Pada unggahan yang sama, Nikita menegaskan bahwa kedekatannya dengan Dr Oky murni karena hubungan kerja dan persahabatan. Hal ini diungkap artis 38 tahun tersebut usai keberadaan Dr Oky saat menjemput Lolly dipertanyakan oleh pengacara Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution.

Razman sempat mempertanyakan alasan Dr Oky hadir dalam momen tersebut, mengingat ia tidak memiliki hubungan keluarga dengan bintang film Nenek Gayung tersebut. Meskipun begitu, sang dokter tampak berulang kali mencoba menenangkan Lolly.

Nikita Mirzani Jelaskan Hubungannya dengan Dr Oky Pratama: Bos Gue, Dia Seperti Keluarga

Foto/Instagram Nikita Mirzani





Bahkan, saat Lolly akhirnya berhasil dibawa ke rumah sakit untuk visum, Dr Oky tetap mendampingi. Pria kelahiran Jambi itu duduk di samping pacar Vadel Badjideh itu sepanjang perjalanan.

"Razman, lu yang bilang jangan bawa-bawa ke ranah pribadi. Tapi lu ngapain bertanya tanya? Razman bertanya? Razman bertanya-tanya, siapa Dr Oky? Dr Oky tuh bos gue. Dia sudah seperti keluarga buat gue," kata Nikita dikutip dari akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_172, Jumat (20/9/2024).

Di sisi lain, Nikita menambahkan bahwa kehadiran Dr Oky yang dikenal berkarakter lembut dan sabar, diharapkan mampu menciptakan suasana damai saat berhadapan dengan Lolly yang kerap memberontak.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)