10 Hal Seru yang Dilakukan IShowSpeed di Yogyakarta, Jadi Mas-mas Jawa hingga Cicipi Beras Kencur

Minggu, 22 September 2024 - 04:00 WIB
loading...
10 Hal Seru yang Dilakukan...
Ada banyak hal seru yang dilakukan IShowSpeed saat berkunjung ke Yogyakarta, Jawa Tengah. Perjalanannya ini terekam dalam kanal YouTube pribadinya, IShowSpeed. Foto/YouTube IshowSpeed
A A A
YOGYAKARTA - Ada banyak hal seru yang dilakukan IShowSpeed saat berkunjung ke Yogyakarta, Jawa Tengah pada Sabtu, 21 September 2024. Perjalanannya ini terekam dalam kanal YouTube pribadinya, IShowSpeed.

IShowSpeed menikmati berbagai pengalaman khas lokal yang penuh keakraban dengan budaya Jawa dan kearifan Yogyakarta . Dengan gayanya yang khas, Youtuber asal Amerika ini pun berhasil mencuri perhatian netizen Indonesia.

Bahkan, videonya saat berada di Yogyakarta sudah ditonton lebih dari 7,5 juta kali. Pria yang dipanggil El Kecepatan ini sebelumnya lebih dahulu mengunjungi Malaysia, kemudian menyambangi Jakarta, serta Bali dengan ditemani Reza Arap.

Berikut adalah sederet keseruan IShowSpeed saat berkunjung ke Yogyakarta dikutip dari akun YouTube pribadinya, Minggu (22/9/2024).

10 Momen Seru IShowSpeed di Yogyakarta





1. Jajal Bakpia hingga Pakai Batik

10 Hal Seru yang Dilakukan IShowSpeed di Yogyakarta, Jadi Mas-mas Jawa hingga Cicipi Beras Kencur

Foto/YouTube IShowSpeed

Saat sampai di Teras Malioboro, Speed langsung disambut oleh tiga orang yang berdandan ala tukang jamu gendong. Mereka kemudian memakaikan sang Youtuber baju batik dan blangkon, hingga menawarkannya untuk mencoba salah satu oleh-oleh khas Yogyakarta, yakni bakpia.

2. Bermain Gendang

10 Hal Seru yang Dilakukan IShowSpeed di Yogyakarta, Jadi Mas-mas Jawa hingga Cicipi Beras Kencur

Foto/YouTube IShowSpeed

Setelah dibuat kebingungan saat memakai batik dan menjajal bakpia, Speed lalu berjalan menghampiri sejumlah pemain gendang yang tampak kompak mengenakan batik. Ia mencoba ikut bermain gendang bersama mereka. Menariknya, di tengah-tengah aksinya itu, ia berkata, "Kita harus memulai membuat band Indonesia".
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)