alexametrics

Ini Pesan Liliana Tanoesoedibjo untuk Princess Megonondo di Miss World 2019

loading...
Ini Pesan Liliana Tanoesoedibjo untuk Princess Megonondo di Miss World 2019
Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo berpesan kepada Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo saat berjuang diajang di Miss World. Foto/KORAN SINDO/Ramadhan Adiputra.
A+ A-
JAKARTA - Untuk menghadapi persaingan yang ketat di Miss World, Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo berpesan kepada Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo.

Liliana meminta Princess melakukan yang terbaik dengan sepenuh hati. Menurutnya, segala sesuatu yang dilakukan dengan baik akan menghasilkan yang terbaik juga.

"Kita berikan dia hati yang besar untuk melakukan dengan baik. No pressure just bergembira dan melakukan yang terbaik, gitu aja. Segala sesuatu yang dilakukan dengan baik, pasti hasilnya baik," kata Liliana.



Persaingan di Miss World akan sangat ketat, mengingat kompetisi ini akan melibatkan 120 wanita cantik dan bertalenta dari seluruh negara. Liliana berharap Princess memiliki mental yang kuat sebagai modal besar untuk bertanding di kontes kecantikan bertaraf internasional tersebut.

"Kita doakan sama-sama untuk Princess. Apa yang dia lakukan, kita perlu dukung karena itu wakil Indonesia. Apalagi ini (Miss World) diikuti 120 negara, kita kasih kesempatan yang terbaik. Saya yakin dia lakukan yang terbaik," terang Liliana. (Baca juga: Miss Indonesia Princess Megonondo Siapkan Strategi di Miss World 2019).

Yang tak kalah penting menghadapi kompetisi Miss World, Liliana mengaku menjaga kesehatan serta memiliki daya juang yang tinggi. Jika hal tersebut dilakukan, Liliana yakin Indonesia bisa kembali menoreh prestasi seperti sebelumnya. Apalagi, Princess sudah melakukan serangkaian pembekalan dan pembekalan dibawah naungan Star Harvest Academy. "Kita berharap Princess diberikan kesehatan dan kelancaran," tandasnya.

Tahun ini Miss World 2019 diselenggarakan di London, Inggris. Princess Megonondo terbang ke London pada 18 November 2019. Dia akan memasuki tahap karantina pada 20 November 2019 bersama 120 peserta dari negara Iainnya. Malam Grand Final Miss World 2019 sendiri akan diselenggarakan pada 14 Desember 2019 mendatang.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak