alexametrics

Ji Chang Wook Masih Pikirkan Pekerjaan Baru

loading...
Ji Chang Wook Masih Pikirkan Pekerjaan Baru
Ji Chang Wook baru saja menyelesaikan drama terbarunya, Melting Me Softly. Dia pun dikabarkan akan menjalani pekerjaan untuk drama lainnya. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Ji Cang Wook kembali mendapatkan tawaran membintangi drama baru berjudul Luca, setelah dia menyelesaikan drama Melting Me Softly. Saat ini, seperti dilansir Soompi, Ji Chang Wook sedang dalam tahap akhir meninjau proyek terbarunya itu.

Meski belum menerima pekerjaan barunya tersebut, namun Glorious Entertainment selaku agensi yang menaungi karir Ji Cang Wook membenarkan kabar itu. "Memang benar bahwa ia (Ji Chang Wook) ditawari peran dalam Luca. Dia sedang meninjau tawaran itu," kata Glorious Entertainment kepada Star Today.

Menurut Sports Donga, Luca akan menjadi drama pra-produksi dengan jumlah 12 episode. Drama ini dijadwalkan akan tayang di TVN sekitar awal atau pertengahan 2020 mendatang.



"Luca adalah salah satu proyek yang kami pikirkan untuk dijadwalkan dan tidak ada yang diputuskan. Memang benar kami menawarkan Ji Chang Wook peran, tetapi penampilannya belum dikonfirmasi," kata seorang sumber dari TVN.

Luca mengisahkan cerita yang didasarkan pada proposisi Charles Darwin, bahwa semua spesies kehidupan telah menurun dari waktu ke waktu dari nenek moyang yang sama. Sementara, genetika adalah topik yang belum dibahas dalam drama Korea.

"Ji Chang Wook bekerja keras untuk menunjukkan berbagai sisi dan melakukan transformasi melalui akting. Melalui Luca, Anda akan dapat melihat sisi Ji Chang Wook yang belum dapat Anda lihat," ujar seorang sumber dari dunia hiburan.

Drama ini akan ditangani oleh sutradara Kim Hong Seon dan penulis skenario oleh Chun Sung Il dari Slave Hunters dan The Package. Sementara, Kim Hong Seon dan Ji Chang Wook sebelumnya telah bekerja sama melalui drama yang ditayangkan SBS, Warrior Baek Dong Soo.

Adapun, Ji Chang Wook akan mengadakan fan meeting bertajuk Waiting for You di Jepang, Taiwan, Singapura, Thailand, Indonesia, Filipina, dan Korea mulai tahun depan, tepatnya pada 10 Januari 2020.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak