alexametrics

Terlalu Tampan, Wajah V Disebut Memiliki Rasio Emas

loading...
Terlalu Tampan, Wajah V Disebut Memiliki Rasio Emas
Seorang ahli bedah plastik di Korea memuji ketampanan V BTS. Menurut dia, wajah V memiliki rasio emas, yang artinya semua sisi wajah V seimbang. (Koreaboo)
A+ A-
Seorang ahli bedah plastik di Korea memposting video tentang dirinya yang menganalisis wajah BTS V dari sudut pandang dokter. Meskipun dia berjanji untuk menganalisisnya dari sudut pandang profesional, dia tidak bisa tidak mengagumi ketampanan V.

Dilansir dari Koreaboo, dokter tersebut memulai dengan menjelaskan apa yang disebut rasio emas. Menurut dia, rasio emas adalah ketika semua sisi, secara vertikal dan horizontal, ditempatkan secara merata di wajah. Wajah V memiliki rasio tersebut.

Bahkan, untuk menunjukkan kebenaran ucapannya itu, dia menggambar garis pada foto untuk menunjukkan betapa seimbangnya wajah V. Selama analisisnya, dokter tersebut tidak bisa tidak mengagumi ketampanan V.



Dia juga menggambarkan garis profil V sangat langka untuk wajah orang Korea. Di video tersebut, dia juga membandingkan jenis hidung V dengan Leonardo DeCaprio saat masih muda dan campuran fitur feminin dan maskulin yang dimiliki V adalah yang menarik bagi orang-orang di seluruh dunia.

Lebih lanjut, dokter itu tidak bisa menganalisis hal lain karena profil samping V yang sangat sempurna. V adalah disetujui para ahli bedah plastik untuk menjadi rasio emas orang Barat.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak