alexametrics

Digelar 11 Hari, FamGoFest 2019 Janjikan Banyak Keseruan

loading...
Digelar 11 Hari, FamGoFest 2019 Janjikan Banyak Keseruan
FamGoFest 2019 akan berlangsung di Hall 1, 2, 3 dan 3A ICE BSD City, Tangerang pada 19-29 Desember 2019. / Foto: Diana Rafikasari
A+ A-
JAKARTA - Traveloka Xperience Presents FamGoFest kembali hadir untuk kali kedua. Tahun ini, festival taman bermain keluarga tersebut akan diselenggarakan selama 11 hari, 19-29 Desember 2019 di Hall 1, 2, 3 dan 3A ICE BSD City, Tangerang.Mengusung tema Kingdom of Happiness, FamGoFest 2019 akan mengajak para pengunjung untuk berpetualang dan bermain bersama ke negeri yang penuh imajinasi serta keceriaan.
"FamGoFest tahun ini akan lebih semarak dengan unsur entertainment, education, experience yang lebih beraneka ragam. Kami ingin memberikan destinasi liburan keluarga akhir tahun yang menyenangkan," kata Project Director dan Creator FamGoFest dari Berlian Entertainment, Dino Hamid saat jumpa pers di FX Sudirman, Jakarta, Selasa (19/11).

"Ada lebih dari 50 permainan dan aktivitas gratis yang bisa diikuti seluruh anggota keluarga, dari balita hingga remaja. Bahkan ada permainan dan aktivitas yang dapat diikuti oleh para orangtua," tambahnya.

Untuk unsur hiburan, seluruh anggota keluarga akan diajak menikmati permainan seru, bernyanyi dan menari bersama Badanamu dan Tayo the Little Bus, Robocar Poli, Pink Fong, Baby Shark, Nussa dan Rarra, serta Latomochi. Sedangkan unsur pendidikan, FamGoFest 2019 menyiapkan berbagai kegiatan kreatif yang dapat diikuti setiap anggota keluarga, seperti colouring wall, color brick, painting class, slime making, dengan total 27 art and craft workshop.



Sementara untuk pengalaman, FamGoFest 2019 menyediakan aneka pengalaman seru seperti latomochi fun go-kart, VR games, AR games, bubble soccer, switch and move, half basketball court, arcade games, carnival games, giant rainbow slide dan bouncing castle.

FamGoFest 2019 juga akan dimeriahkan karnaval, puppet show, science show, street magician higga storytelling. Semua permainan ini dapat dinikmati seluruh pengunjung secara gratis. Selain itu, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai jenis jajanan dan makanan yang dapat dinikmati setiap saat.

"Area bermain di FamGoFest 2019 akan dibagi ke dalam beberapa zona seperti baby day's out zone untuk balita, peek a boo untuk toddler, tree of knowledge area untuk belajar kerajinan bersama ibu, latomochi world, giant playpark, get set go area untuk para kakak, go-kart latomochi untuk bermain bersama ayah dan fam bam untuk suasana karnaval," terangnya.

Untuk tiket, FamGoFest 2019 menyediakan beberapa kelas, yakni Phase 1 Rp100.000 (sold out), Phase 2 Rp150.000, dan Phase 3 (on the spot) Rp165.000.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak