alexametrics

Begini Penampakan Aamir Khan sebagai Forrest Gump Ala Bollywood

loading...
Begini Penampakan Aamir Khan sebagai Forrest Gump Ala Bollywood
Penampakan Aamir Khan sebagai Forrest Gump di film remake produksi Bollywood berjudul Laal Singh Chaddha akhirnya dirilis. Film ini menarik karena ceritanya. (Movie Web)
A+ A-
Film Forrest Gump yang dibintangi Tom Hanks dan disutradarai Robert Zemecki adalah salah satu film paling kondang pada 1990an. Film ini mengisahkan tentang Forrest, seorang pria baik hati asal Alabama yang mempengaruhi banyak hal bersejarah di Amerika. Film ini diangkat dari novel berjudul sama, hanya jalan cerita di film ini berbeda dengan novelnya.

Kini, 25 tahun setelahnya, Forrest Gump akan dibuat ulang. Hanya, bukan di Hollywood, tapi Bollywood. Aamir Khan akan memerankan tokoh Forrest Gump di film berjudul Laal Singh Chaddha. Film ini dijadwalkan akan tayang pada Natal 2020.

Dikutip dari Movie Web, Laal Singh Chaddha diproduksi Viacom18 Studios dan Aamir Khan Productions. Film ini disutradarai Advait Chandan dan akan menampilkan Kareena Kapoor Khan. Seperti film aslinya, versi Bollywood ini juga akan berpusat pada seorang pria sederhana yang memiliki kemampuan untuk hadir di peristiwa pengubah sejarah, yang mungkin terjadi di India.



Proyek ini sebenarnya sudah diumumkan sejak awal tahun ini. Namun, baru sekarang mereka merilis foto pertama penampakan Aamir sebagai Forrest Gump versi India.

“Kami senang bisa berbisnis dengan Aamir Khan Production dan Viacom18 Studios dan melihat mereka membawa cerita abadi ini ke generasi audiens baru,” papar COO Paramount Andrew Gumpert.

Forrest Gump bukanlah film Hollywood pertama yang di-remake Bollywood. Sebelumnya ada sederet film seperti OldBoy, Reservoir Dogs, Mrs. Doubtfire, The Godfather, The Silence of the Lambs, When Harry Met Sally, Memento, American Beauty, Bruce Almighty, Léon: The Professional, Talladega Nights, Three Men and a Baby, dan Back to the Future yang telah dibuat ulang dengan versi India. Namun, Forrest Gump ini jadi istimewa karena menghadirkan Aamir Khan. Film ini juga bukan film pertama Zemecki yang dibuat ulang di Bollywood. Sebelumnya, Bollywood juga pernah membuat ulang Back to the Future yang juga dibesut Zemecki. Selain itu, Bollywood juga berencana membuat ulang Refn’s Drive, Rambo dan The Fault in Our Stars.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak