alexametrics

Buktikan Kepedulian terhadap Lingkungan, Vans Rilis Save Our Planet

loading...
Buktikan Kepedulian terhadap Lingkungan, Vans Rilis Save Our Planet
Vans merilis koleksi sepatu terbarunya bertajuk Save Our Planet. / Foto: Vans
A+ A-
JAKARTA - Vans merilis koleksi sepatu terbarunya bertajuk Save Our Planet. Peluncuran koleksi ini mengikuti jejak perusahaan fesyen lain yang menyoroti pentingnya melindungi lingkungan. Terkenal akan produk alas kakinya, masuk akal bahwa koleksi ini menghadirkan serangkaian sepatu kelas atas dan reguler.

Seperti dilansir Metro, koleksi ini menampilkan desain peta dunia pada bagian sisi kanan kiri sepatu dengan penuh warna layaknya peta dunia sungguhan. Sementara, slogan Save Our Planet dicetak di atasnya dalam gaya grafiti. Menariknya, rangkaian koleksi ini tak hanya menghadirkan sepatu tapi juga beragam item fesyen lainnya.

Ragam pilihan lainnya mulai dari topi, mantel puffer, bumbag, ransel dan berbagai t-shirt dengan desain unik. Untuk tas ransel dibanderol seharga GBP37, dan GBP70 untuk sepatu atau lebih dari GBP100 untuk mantel puffer.



Saat ini, situs resmi Vans Amerika Serikat (AS) memiliki lebih banyak pilihan koleksi daripada situs Inggris. Jadi, Anda yang ingin memiliki koleksi ini secara lengkap, ada baiknya memeriksa kedua situs resmi Vans tersebut untuk melihat ketersediaan produk ramah lingkungan itu.

Merek streetwear ini mengatakan akan menyumbangkan hingga GBP160.000 dari hasil penjualan untuk Sustainable Coastlines Hawaii, sebuah yayasan yang bekerja untuk mengatasi polusi pantai. Kendati demikian ini bukan kali pertama Vans meluncurkan koleksi untuk sebuah amal.

Bulan lalu, Vans merilis rangkaian koleksi untuk meningkatkan kesadaran penyakit kanker payudara dan memberikan sebagian hasil penjualannya ke badan amal CoppaFeel yang berbasis di London.

Di sisi lain, Vans tampaknya menjadi penggemar meluncurkan koleksi bertema juga. Awal tahun ini misalnya, Vans merilis sneakers dan sepatu Harry Potter yang terinspirasi karya seni seniman legendaris Frida Kahlo.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak