alexametrics

Bukan Cuma Satu, Armada Luncurkan Tiga Single Anyar Sekaligus

loading...
Bukan Cuma Satu, Armada Luncurkan Tiga Single Anyar Sekaligus
Armada menegaskan eksistensinya di dunia musik Tanah Air dengan merilis tiga single sekaligus pada Rabu (20/11/2019). / Foto: dok. SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Grup musik Armada menegaskan eksistensinya di dunia musik Tanah Air dengan merilis tiga single sekaligus pada hari ini (20/11). Tiga single terbaru band yang berdiri sejak 2007 itu antara lain Buah Hati, Airmataku Bukan Untukmu, dan Penjahat Berwajah Indah.

Masing-masing single tersebut memiliki karakter yang berbeda satu sama lainnya, baik dari sisi aransemen musik maupun liriknya. Buah Hati misalnya, lagu ballad ini menceritakan tentang kisah cinta orangtua kepada anaknya.

Sedangkan Airmataku Bukan Untukmu, lagu upbeat bertemakan kisah cinta yang butuh kepastian. Sementara, Penjahat Berwajah Indah merupakan lagu upbeat yang menceritakan tentang cinta yang dipermainkan.





Pada hari yang sama, Armada juga akan merilis video lirik ketiga lagu tersebut di YouTube Armada Band. Kemudian akan disusul dengan video klip dan juga web series yang berdasarkan salah satu single tersebut.

Untuk pemilihan web series, Armada akan mengajak para penggemarnya untuk berpartisipasi dalam memilih lagu apa yang temanya akan diangkat menjadi web series nantinya.

Sejak kali pertama berdiri, Armada telah menelurkan enam buah album. Pada album pertama Kekasih yang Tak Dianggap, Armada masing menggunakan nama Kertas. Sedangkan album terakhir yang diluncurkan Armada adalah Maju Terus Pantang Mundur pada 2017.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak