alexametrics

Henry Cavill Tegaskan Dirinya Masih Superman di DCEU

loading...
Henry Cavill Tegaskan Dirinya Masih Superman di DCEU
Henry Cavill menegaskan kalau dirinya masih Superman di DC Extended Universe (DCEU). Dia bahkan masih menyimpan jubah Superman yang bisa dia pakai kapan saja. (Empire)
A+ A-
Film Justice League yang dirilis 2 tahun lalu menyisakan tanda tanya bagi nasib Henry Cavill sebagai pemeran Superman. Setelah film itu jeblok di box office, pemeran Batman, Ben Affleck, memilih mundur dari franchise itu dan Henry dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menggantung jubah merahnya.

Namun, dalam sebuah wawancara dengan Men’s Health, Henry mengatakan, dia masih belum menyerah untuk memerankan Superman di film lain di dunia DC Extended Universe (DCEU). Dia bahkan mengatakan, masih menyimpan jubah merah Superman yang siap dia pakai kapan saja.

“Jubahnya masih di dalam lemari. Masih punya saya,” ujar Henry yang dikutip Comic Book.



Henry mengatakan, dia masih tertarik pada cerita Superman di layar lebar dan banyak yang bisa dia tawarkan di peran ini. Namun, sampai sekarang, belum ada konfirmasi apakah Henry akan kembali memerankan pahlawan ikonik itu.

“Saya tidak hanya akan diam di kegelapan ketika semuanya terjadi. Saya belum menyerahkan peran itu. Banyak yang belum saya berikan kepada Superman. Banyak cerita yang bisa dibuat. Banyak kedalaman yang nyata, sejati ke kejujuran karakter yang ingin saya masuki. Saya ingin mencerminkan komiknya. Itu penting buat saya. Ada banyak keadilan yang harus dilakukan untuk Superman. Statusnya: Kalian akan lihat,” papar Henry.

Sepanjang kariernya, Henry sudah tiga kali memerankan Superman, yaitu di Man of Steel, Batman v Superman: Dawn of Justice dan Justice League. Dari tiga film itu, Henry mengaku paling bangga dengan Man of Steel. “Titik mula yang hebat. Kalau saya bisa kembali, saya kira saya tidak akan mengubah apa pun,” kata dia.

Terkait Batman v Superman: Dawn of Justice, Henry mengaku film itu terasa seperti film Dark Knight. “Lebih mirip film Batman. Dan, saya kira dunia kegelapan itu baik bagi film Batman,” ucap dia.

Namun, Henry bukan penggemar Justice League. “Itu nggak berhasil,” kata dia.

Banyak penggemar sepakat dengan Henry. Inilah mengapa mereka melakukan kampanye Day of Justice. Mereka percaya masalah dengan Justice League berakar dari Warner Bros. yang mengubah versi asli film itu dari garapan Zack Snyder. Sejumlah bintang Justice League, seperti Ray Fisher, Gal Gadot dan Ben Affleck, mendukung kampanye itu. Mereka menuntut agar Warner Bros. merilis versi director’s cut untuk film tersebut.

Sementara peran Henry di DCEU masih dipertanyakan, sejumlah lawan mainnya di Justice League ada yang terus melangkah atau mundur. Ben gantung jubah dan dia digantikan Robert Pattinson sebagai Batman. Gal masih akan memerankan Wonder Woman di Wonder Woman 1984. Jason Momoa juga akan kembali sebagai Aquaman di sekuelnya.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak