alexametrics

Tiarapot Bikin Memasak Jadi Lebih Mudah dan Praktis

loading...
Tiarapot Bikin Memasak Jadi Lebih Mudah dan Praktis
Sejumlah chef berkesempatan untuk memasak menggunakan Tiarapot pada ajang Endeus Festival yang lalu. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Event perdana Endeus Festival yang baru saja digelar pada akhir bulan lalu menyisakan pengalaman yang tak terlupakan. Terdapat begitu banyak kegiatan seru, salah satunya live cooking demo yang dipraktikkan langsung para chef.

Mereka memberikan segala macam informasi terkait memasak kepada para pengunjung Endeus Festival. Di kegiatan tersebut, terdapat tiga sesi cooking demo yang menggunakan satu produk multi-fungsi dari Polytron, yakni Tiarapot.

Setidaknya tiga chef telah memanfaatkan keunggulan Tiarapot dalam melakukan aksinya, yakni Chef Lady de Laura, Bunda Didi, dan Chef Ben Imantaka. Ketiganya merasakan pengalaman praktisnya memasak menggunakan Tiarapot. Selain praktis, Tiarapot juga mudah dan cepat saat digunakan memasak.

Melalui peralatan ini, pengguna bisa menggoreng, menumis, membuat kue, mengukus, memasak nasi, memasak aneka bubur, memasak sup, membuat puding dan lainnya. Tiarapot dilapisi dengan lapisan ceramic coating dengan lima lapisan coating yang aman bagi kesehatan.

"Memasak menggunakan produk ini jadi lebih mudah karena dilengkapi dengan diagram cooking yang menggunakan bahasa Indonesia. Terdapat juga layar tampilan LED yang memungkinkan kita memantau masakan," ungkap Chef Lady De Laura di Jakarta, baru-baru ini.

Chef Lady de Laura di Endeus Festival berkesempatan untuk memasak mi cheese bom yang langsung disambut dengan antusias oleh pengunjung. Hasil masakannya pun langsung diserbu. Di kesempatan lain, Bunda Didi memamerkan kebolehannya membuat udang masak merah Malaysia. Sementara, Chef Ben Imantaka membuat nasi goreng buntut yang juga langsung dicicipi para pengunjung.

Kelebihan lain dari Tiarapot adalah bisa memasak hingga 2 liter atau untuk sekitar 11 orang dewasa. Penggunaan listriknya juga relatif hemat, yakni sekitar 400 watt. Dengan kelebihan-kelebihan tersebut, Tiarapot sangat cocok bagi yang memiliki ruangan dapur terbatas atau bahkan bagi yang tinggal di apartemen/indekos. Produk dari Polytron ini pun dibanderol dengan harga Rp700 ribuan.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak