alexametrics

Ingin Tahun Baruan di Jakarta, Ruth Sahanaya Pilih Manggung di JW Marriott

loading...
Ingin Tahun Baruan di Jakarta, Ruth Sahanaya Pilih Manggung di JW Marriott
Salah satu diva pop Indonesia, Ruth Sahanaya memilih tampil di Jakarta saat merayakan malam pergantian tahun, setelah tahun-tahun sebelumnya banyak di luar kota. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Menyambut tahun baru 2020, Ruth Sahanaya tidak akan menerima job di luar kota, meski tawaran kepadanya cukup banyak. Dia memilih tampil di Jakarta, tepatnya di JW Marriott Hotel Jakarta.

"Sejak beberapa bulan lalu, tawaran untuk tampil di malam pergantian tahun sudah ada. tapi, saya bilang ke papa-nya (Jeffry Waworuntu) kalau bisa, tahun ini saya ingin menikmati malam tahun baruan di Jakarta,” kata penyanyi yang akrab disapa Uthe ini.

“Terus, dia (Jeffry Waworuntu) bilang, ada tuh di Jakarta, JW Marriot, tapi saat itu masih belum final. Kemudian kita jajaki terus hingga akhirnya sepakat. Saya akan tampil di Jakarta di malam pergantian tahun nanti,” tambah Uthe.



Pelantun Kaulah Segalanya ini akan bernotalgia bersama fans dengan membawakan lagu terbaiknya. Ada sekitar 15 lagu yang disiapkan pada acara yang digagas JW Marriott Hotel Jakarta bekerja sama dengan MediPRO Mandiri ini. Dalam durasi kurang lebih 1,5 jam, salah satu diva Indonesia ini akan membawakan tembang, seperti Bawa Daku Pergi, Astaga, dan Andaikan Kau Datang.

Tak hanya itu, malam pergantian tahun yang bertemakan nuansa 1980 hingga 1990-an ini akan dimulai dengan Gala Dinner, disusul penampilan eksklusif Ruth Sahanaya sebagai puncak acara dan sebelum itu, acara akan dihibur Dio Hitipeuw dan DJ klasik disko yang akan membawakan berbagai tembang hit disko dari era 1980 dan.

General Manager dari JW Marriott Hotel Jakarta Satish Kumar merasa bangga pihaknya bisa menghadirkan salah satu penyanyi legendaris Indonesia. Selain itu, untuk menyemarakan malam pergantian tahun, JW Marriot akan menghadirkan hidangan spesial, seperti Sailendra Restaurant, Asuka Japanese Dining dan Pearl Chinese Restaurant.

“Tersedia juga Festive Hampers dan layanan unik antar Ayam Kalkun ke rumah bertajuk ‘Turkey To You’yang terdapat di Festive Gallery di area lobi JW Marriott Hotel Jakarta hingga akhir tahun,” tutur Satish.

Untuk menikmati momen spesial malam pergantian tahun ini, pengunjung bisa memilih harga tiketnya, dimulai Rp3000.000 untuk kategori Silver hingga Rp4.000.000 untuk kategori Platinum. Menariknya, semua harga sudah termasuk gala dinner berkonsep 5-course set menu.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak